doc/soccersouls.com
doc/soccersouls.com

Manchester City Tertarik Dengan Pemain Juventus, Pogba

doc/soccersouls.com
doc/soccersouls.com

Manchester City Tertarik Dengan Pemain Juventus, Pogba. Klub Inggris Manchester City dikabarkan tertarik dengan pemain Juventus Pogba. Kualitas dan juga kekuatan dari pemain Juventus, Pogba sudah terlihat dan berhasil membawa tim Juventus meraih kemenangan demi kemenangan dan bisa mencapai perempat final liga Champions melawan Real Madrid. Melihat akan kualitas dan juga kemampuan yang ada pada pemain satu ini membuat banyak klub juga tertarik untuk bisa mendatangkan pemain ini.

Manchester City dikabarkan telah mempersiapkan dana besar untuk bisa mendatangkan gelandang tangguh Juventus ini. Manchester City telah mempersiapkan target transfer beberapa pemain untuk bisa menambah kekuatan dari dalam tim. Melihat dari empat kompetisi turnamen yang ada, Manchester City gagal untuk meraih gelar.

Dengan kedatangan dari seorang gelandang muda seperti Pogba diharapkan akan bisa memberikan tambahan tenaga terutama adalah pada bagian lini tengah Mancehster City. Selain pemain Pogba, nama pelatih seperti Pep Guardiola juga menjadi berita hangat dan diisukan akan menggantikan pelatih Manuel Pellegrini pada akhir musim ini.

Meski Guardiola juga telah membantahnya tetapi mungkin saja hal tersebut bsia sakan terjadi. Nama pemain lain selain Pogba yang juga menjadi incaran dari Manchester City adalah pemain muda dengan kualitas yang sudah terbukti yaitu adalah seperti Raheem Sterling dan Kevin De Bruyune yang juga masuk dalam daftar target belanja pemain mereka.

Agar bisa mendapatkan pemain Pogba, Manchester City dikabarkan siap untuk memberikan beberapa pemainnya sebagai opsi tukar yaitu nama pemain seperti Samir Nasri, Stevan Jovetic, Aleksandar Kolarov dan Yaya Toure.

Manchester City tentu membutuhkan skuad muda dengan kualitas tambahan tenaga baru untuk bisa berkompetisi kembali pada musim depan. Meski Manchester City gagal meraih gelar pada musim ini tetapi musim depan dengan tambahan pemain baru diharapkan akan bisa memberikan hasil yang berbeda bagi tim ini. Manchester City sejak dari kepelatihan Roberto Mancini dan sekarang Manuel Pellegrini telah memberikan banyak perubahan tentunya bagi kebaikan tim ini.

Baca Juga  Berita Juventus: Chelsea Bajak 2 Pilar Allegri Januari 2016?
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci transfer pemain juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *