Google Akan Uji Coba Untuk Bisa Memesan Makanan Melalui Halaman Pencari

doc/wikipedia.org
doc/wikipedia.org

Google Akan Uji Coba Untuk Bisa Memesan Makanan Melalui Halaman Pencari. Dilansir dari halaman ubergizmo.com, Google mempunyai sebuah ide baru yang cukup menarik yaitu adalah Google ingin bisa mencoba mengintegrasikan yaitu adalah layanan mesin pencari Google Search dengan sistem pemesanan pada restoran. Dengan adanya integrasi sistem tersebut akan bisa membuat pelanggan restoran tidak harus memasang aplikasi pemesanan pada smartphonenya, tetapi cukup yaitu adalah dengan mencari nama restoran di halaman mesin pencari Google Search dan dari sana pelanggan akan bisa mencoba memesan makanan secara langsung.

Ide dari Google ini sedang dalam tahap uji coba yang dilakukan di negara Amerika Serikat. Sudah ada beberapa restoran dan juga layanan pemesanan makanan di negara Amerika Serikat yang telah terintegrasi dengean adanya layanan terbaru satu ini. Ide ini tentu cukup menarik jika kita melihat bahwa pada jaman dulu, kita harus menggunakan telepon untuk bisa memesan makanan dari restoran tetapi kali ini kita bisa melakukan pemesanan dengan hanya menggunakan mesin pencari Google.

Google selalu menghadirkan teknologi terbarunya yang cukup menarik dan bisa memberikan kemudahan tentunya adalah bagi para pengguna. Kita bisa melihat bahwa mesin pencari Google juga bisa memberikan kemudahan bagi para pengusaha untuk bisa melakukan promosi tentunya adalah melalui halaman pencari Google.
Dengan adanya internet juga akan bisa tentunya memberikan kemudahan bagi pekerja lepas atau freelancer untuk bisa mempromosikan kemampuan seperti misalnya adalah dalam bidang programming atau juga pembuatan aplikasi website tentunya.

Hal paling penting yang perlu untuk bisa dilakukan bagi para freelancer untuk bisa mencari penghasilan melalui online adalah perlu untuk bisa terlebih dahulu yaitu adalah mengetahui kemampuan yang ada dalam dirinya masing-masing untuk bisa mencari penghasilan. Kemampuan seperti misalnya adalah ahli dalam bidang programming, pembuatan aplikasi program dan juga desain perlu untuk bisa kita ketahui.
Setelah kita yakin akan kemampuan yang ada dalam diri kita, maka kita bisa mulai mencoba membuat website untuk membantu mempromosikan portofolio kita juga.

Baca Juga  Google Rilis Android 4.3 Jelly Bean, Sony Siap jadi Pemakai Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *