pantai batu hiu

Pangandaran selalu Mempesona

Indonesia memang terkenal dengan destinasi kekayaan alam yang mempesona. Tak heran jika banyak turis asing maupun lokal yang berlomba-lomba menikmati kekayaan Indonesia. Salah satu wilayah yang masih memiliki daya tarik mempesona adalah di Provinsi Jawa Barat, salah satunya adalah pangandaran. Beberapa objek wisata pangandaran yang terkenal adalah wisata green canyon, pantai pangandaran, dan panti batu karas. Tentunya wisata alam yang ditawarkan pangandaran ini membuat para wisatawan yang berkunjung berdecak kagum. Anda tak perlu bingung untuk dapat menikmati wisata pangandaran. Karena beberapa paket wisata yang menawarkan spot destinasi yang indah.

pantai pangandaran
pantai pangandaran

Pantai pangandaran merupakan tempat wiata yang cukup terkenal dan menarik banyak wisatawan. Banyak warga Jawa Barat maupun turis lokal dan asing pantai tersebut akan terlihat ramai ketika musim liburan tiba. Selain menikmati pemandangan pantai yang indah, ada berbagai macam kegiatan yang bisa anda lakukan seperti berenang di pinggir pantai, bersepeda, main jet ski, dan memancing. Air pantai yang jernih dan juga dapat menikmati indahnya matahari terbit dan tenggelam di pantai tersebut. Festival layang-layang juga sering dilakukan disekitar pantai pangandaran.

Selanjutnya pantai batu karas, pantai ini menyuguhkan kondisi alam yang damai dengan gelombang yang aman serta hembusan angin yang sepoi-sepoi. Berbagai kegiatan menarik yang bisa dilakukan di pantai ini seperti berenang, selancar, dan naik perahu.

pantai batu hiu
pantai batu hiu

Pantai batu hiu merupakan spot wisata menarik di kawasan pangandaran. Suasana alam yang ada di pantai ini amat indah. Banyak pepohonan yang ada disekitarnya. Mengapa memiliki nama pantai batu hiu, karena ada beberapa pantai yang mirip dengan hiu. Pesonanya akan makin indah jika dilihat dari bukit sekitar pantai.

Baca Juga  3 Masjid Populer Warga Bandung Ramai Kunjungan Wisatawan
grand canyoen
grand canyoen

Grand Canyon merupakan objek wisata yang memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Ada goa dengan keindahan stalaktif dan stalakmit, dengan memiliki dua bukit besar serta bebatuan dan pepohonan di sekitarnya. Grand canyon juga disinari dengan cahaya matahari yang menembus tebing-tebing. Di tempat ini pengunjung bisa melakukan kegiatan seperti menyelam, berenang, dan menyusuri aliran air. Akses ke green canyon bisa dilakukan melalui jalur darat. Bisa juga ditempuh dari jalur timur maupun selatan.

Bagi anda yang memiliki waktu luang untuk berlibur silahkan mencoba menikmati paronama pangandaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *