PSK Artis
Benarkah Amel Alvi termasuk PSK artis?

Mengungkap Jaringan PSK Artis Yang Ikut Melibatkan AA

Desas-desus PSK artis tengah ramai diperbincangkan masyarakat, akibatnya sejumlah nama wanita yang bekerja di dunia hiburan tanah air turut diterpa gosip miring. Semua itu berawal dari penangkapan artis inisial AA yang diduga terlibat dunia prostitusi online.

PSK Artis
Benarkah Amel Alvi termasuk PSK artis?

Kabar artis yang nyambi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) turut dibenarkan oleh seorang pengusaha inisial DO yang mengaku pernah membooking AA di pertengahan tahun 2014 silam. Konon DO rela merogoh kocek sebesar Rp 200 juta untuk membawanya pergi liburan dua hari ke Singapura.

Selama berada di Singapura, sang aktris pernah diajak menemui salah seorang rekan usahanya. ”Saya kaget pas baca berita si artis AA ditangkap polisi. Memang benar wanita itu yang pernah saya booking setahun lalu” ungkap DO saat dihubungi secara personal via telpon genggam, Minggu (10/5).

Meski tak pernah bertemu lagi, DO mengaku kerap dihubungi AA yang ingin kembali menawarkan diri. “Saya tolak dong, masa sama yang itu lagi. Cari yang baru lah,” tegasnya.

Selama ini DO mencari PSK artis bukan untuk urusan ranjang saja, tetapi teman ngobrol dan nongkrong bareng, termasuk jalan-jalan ke luar negeri. “Semua itu hanya untuk mengusir stres, jadi saya booking bukan untuk urusan seks doang. Hanya sekali-kali saja kalau sudah merasa suntuk.”

DO mengaku pernah diceritakan si AA tentang mantan klien-nya yang berasal dari kalangan politisi dan pejabat. Mereka seringkali mengajaknya liburan ke Singapura, bahkan jalan-jalan hingga ke daratan Eropa.

Menurut DO, ada sejumlah PSK artis yang bisa dibooking. Dirinya mengaku sudah pernah membooking empat orang artis, entah itu pemain sinetron ataupun presenter. Saat ditanyai soal kebenaran inisial AA adalah Amel Alvi, DO enggan menjawabnya secara terang-terangan.

Baca Juga  Ingin Jadi Pacar Cassandra Lee? Ini Dia Kriteria Utamanya!

Dugaan sementara PSK artis inisial AA yang dibekuk oleh petugas polisi Polrestro Jakarta Selatan pada Jumat (8/5) malam adalah Amel Alvi. Selain berakting di depan kamera, wanita seksi itu juga berprofesi sebagai fotomodel majalah pria dewasa dan DJ di sejumlah klub malam.

Dalam catatan profil Amel Alvi, wanita kelahiran 28 Juli 1992 itu pernah membintangi sejumlah sinetron dan film seperti Pulau Hantu 3, Hantu Pasar Malam, Jenglot Pantai Selatan, Nenek Gayung, Hantu Budeg, Misteri Cipularang dan Main Dukun.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci artis, psk dunia, artis artis mantan psk, psk artis, SELEBRITI PSK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *