Lenovo Vibe Shot

Harga Lenovo Vibe Shot, Berfitur Triple-LED Flash 16MP

Lenovo Vibe ShotDitahun 2015 ini sepertinya persaingan dalam dunia teknologi semakin ketat. Terbukti di awal-awal tahun ini banyak sekali perusahaan smartphone yang berlomba-lomba dalam menciptakan sebuah gadget yang berspesifikasi tinggi agar dapat menarik minat para penggunanya. Kali ini lenovo kembali mengeluarkan produk terbaru dengan berbagai kelebihan sebagai daya tarik untuk membuat masyarakat penasaran dan membelinya.

Dapat dilihat dari namanya Lenovo Vibe Shote merupakan smartphone yang mengandalkan kamera sebagai kelebihan yang dimiliki smartphone ini. Bagi anda para fotografer atau siapapun yang mungkin suka berfoto selfie, nampaknya smartphone ini sangat cocok untuk anda. Kecanggihan dari smartphone ini sangatlah istimewa terlebih lenovo vibe shot ini memiliki ukuran kamera beresolusi 16MP, pastinya mampu untuk menghasilkan gambar yang luar biasa jernihnya.

Cita rasa premium akan anda rasakan pada ponsel ini karena bukan hanya dari kamera saja yang akan anda rasakan kelebihanya tetapi dari performa smartphone itu sendiri akan membuat ponsel ini semakin banyak dicintai penggunanya. Lenovo vibe shot sudah menggunakan prosessor snapdragon 615 yang memiliki clock speed octa core dengan kelebihan fitur kamera triple LED flash membuat smartphone ini sangat istimewa.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot Terbaru

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot Terbaru

  • Dimensi 142 x 70 x 7.3 mm
  • Berat 145 gram
  • Layar IPS LCD, 5.0 inches 1080 x 1920 pixels
  • Memory internal 32GB
  • Memory eksternal microSD up to 128GB
  • RAM 3GB
  • Konektivitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0,  A-GPS, Glonass
  • Sistem operasi android v5.0.2 (Lollipop)
  • CPU Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Kamera belakang 16MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus triple-LED flash, video 2160p@30fps
  • Kamera depan 8MP
  • Baterai Non-removable Li-Po 2900 mAh

Review Lenovo Vibe Shot Terbaru

Smartphone ini sangat mengandalkan layarnya yang berukurang 5 inches dengan resolusi HD sebesar 1080 x 1920 pixels tentunya akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus terlebih ponsel ini di desain khusus untuk memiliki kecanggihan kamera yang dapat mengimbangi kamera DSLR. Pada smartphone ini juga terdapat 2 buah speaker stereo pada bagian bawah dengan menggunakan bahan metal yang kokoh namun tetap ringan.

Penggunaan processor berkecepatan tinggi tentunya menjadi nilai plus tersendiri karena terkadang kita dibuat jengkel karena smartphone yang kita miliki terkesan lelet atau lemot. Namun pada ponsel ini nampaknya anda tidak akan mendapatkan masalah tersebut karena processor yang digunakan sudah merupakan processor berkecepatan tinggi terlebih dengan dukungan ram sebesar 3GB pastinya sangat ringan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat.

Berbagai kelebihan dan kecanggihan yang tentunya akan kita peroleh dari smartphone ini seperti fitur kamera. Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, lenovo vibe shot sudah dibekali dengan fitur triple LED flash yang memungkinkan anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang jelas dan jernih meskipun dalam ruangan yang gelap dan tertutup sekalipun. Pada kamera depan juga tidak kalah bagusnya karena sudah menggunakan lensa beresolusi 8MP.

Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru

Karena ponsel ini baru akan dirilis bulan juni 2015 nanti, maka untuk saat ini anda belum bisa merasakan kecanggihan dari ponsel ini. Namun untuk masalah harga kami sudah mendapatkan bocoran dari pihal lenovo sendiri yaitu harga lenovo vibe shot ini kemungkinan akan dibandrol dengan harga sekitar 4.5 jutaan. Harga yang sangat cocok menurut kami untuk sebuah smartphone berspesifikasi tinggi.

Harga Baru Lenovo Vibe Shot : Rp. 4.500.000,-

Harga Bekas Lenovo Vibe Shot : Rp. –

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci lenovo vibe shot, harga lenovo vibe shote, lenovo vibe shote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *