Bella Shofie
Bella Shofie termasuk artis bisa dibooking?

Bella Shofie Enggan Komentari PSK Artis Karena Terlibat?

Isu prostitusi di kalangan selebritas tengah ramai di bahas masyarakat tanah air, Bella Shofie pun ikut angkat bicara. Menurut artis berparas cantik itu, hubungan seksual antara suami-istri lebih baik dilakukan dengan pasangan sendiri. “Bagi aku, lebih baik bersama pasangan sendiri, kan halal,” ucapnya kepada wartawan saat dijumpai di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (11/5) malam.

Isu prostitusi yang melibatkan sejumlah fotomodel dan artis Indonesia menyita perhatian publik setelah penangkapan germo kelas kakap, Robby Abbas. Sang mucikari menawari pria hidung belang kaya raya dengan sejumlah wanita cantik dari kalangan selebriti.

Bella Shofie
Bella Shofie termasuk artis bisa dibooking?

Beberapa jam setelah kasus itu ramai diperbincangkan, tersebar daftar sejumlah artis yang bisa dibooking. Salah satunya tercantum inisial BS yang diduga merupakan singkatan dari Bella Shofie. Saat ditanyai soal kebenaran kabar tersebut, Bella langsung menjawab “No comment” dan enggan mengeluarkan kata-kata apapun. (Baca: Igun Sebut Bella Shofie Jual Diri Demi Harta?)

Manajer Bella, Tata Liem, yang berdiri disampingnya langsung membantah soal inisial tersebut. “Kami cuma mencari dan menerima job yang berkaitan dengan dunia seni. Bella lebih memilih jadi model atau main film. Kami ini profesional.” Tegasnya.

Menanggapi kabar soal PSK artis yang mengambil profesi ganda memang tidak dibantah oleh Tata, tetapi perlu melihat langsung kinerja manajemen artis terkait. “Gak sulit kok membedakan manajemen yang profesional atau ‘abal-abal’. keliatan banget,” ucapnya.

Seperti diketahui, Robby Abbas, seorang germo kelas kakap, berhasil diciduk pihak kepolisian yang sedang menyamar saat berada di sebuah hotel mewah sekitar Jakarta Selatan, Jumat (8/5). Seorang wanita muda berinisial AA, 22 tahun, turut diringkus saat berada di kamar hotel. Wanita cantik itu berprofesi sebagai pemain film, sinetron dan model.

Baca Juga  Polisi Akan Panggil 20 Nama Dari Daftar Artis PSK di BBM RA

Setelah aksi penyergapan tersebut AA hanya diperiksa sebagai saksi, sedangkan Robby mendekam dibalik jeruji besi sebagai tersangka. Sementara ini, AA diduga inisial nama dari Amel Alvi.

Sejak ramai diperbincangkan masyarakat, sejumlah situs sosial media bertebaran daftar inisial artis yang bisa diajak kencan beserta tarifnya. Selama menjajakan wanita ke pria kaya, Robby Abbas mematok tarif mahal dengan kisaran Rp 80-200 juta sesuai permintaan sang artis sendiri.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci charma juinda hot, Foto psk indo mahal, selebritis jual diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *