Shinta Bachir
Shinta Bachir Terlibat Bisnis RA (doc/tribunnews.com)

Shinta Bachir Terlibat Bisnis PSK Artis Robbi Abbas?

Penangkapan mucikari Robbi Abbas (RA) ternyata meninggalkan sejumlah cerita menarik yang bikin masyarakat Indonesia semakin penasaran. Ya, dia bukan seorang germo biasa tetapi masuk kategori kelas atas karena menaungi sejumlah fotomodel dan artis yang berprofesi ganda sebagai wanita penghibur atau PSK.

Lewat akun instagram pribadinya, pria yang disapa Obbie itu gemar berfoto ria bersama sejumlah artis, salah satunya merupakan Amel Alvi yang diduga artis inisial AA. (Baca: Profil Amel Alvi, Terduga PSK Artis Kelas Atas)

Shinta Bachir
Shinta Bachir Terlibat Bisnis RA (doc/tribunnews.com)

Selain Amel, ternyata Robbi Abbas sempat mengunggah foto akrabnya dengan pesinetron berwajah sensual, Shinta Bachir. Sebenarnya tak heran bila RA berpose dengan sejumlah wanita cantik dari kalangan selebriti tanah air karena sebelumnya dia berprofesi sebagai make up artis.

Obbie terakhir kali aktif di akun instagram miliknya pada Jumat (8/5) malam. Tepat di hari itulah dia tertangkap tangan oleh pihak kepolisian yang sedang menyamar untuk memakai jasa kencan artis inisial AA di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Di akun instagram Robbi Abbas, tampak sejumlah perempuan cantik dan seksi yang tak sungkan berfoto ria bersamanya. Ada pula sebuah foto yang memperlihatkan keakraban dirinya bersama Amel Alvi meski foto tersebut diambil pada 30 Mei 2014 silam.

“With @amelalvie,” ketiknya di bagian deskripsi foto.

Di tanggal yang sama, Robbi Abbas berfoto ria dengan artis seksi Shinta Bachir. Dari deskripsi yang tercantum di foto, RA sepertinya tengah menghadiri acara perayaan ulang tahun sang artis berparas sensual tersebut.

Masih banyak lagi foto RA di akun instagram miliknya, tentu saja berpose ria dengan sejumlah wanita seksi nan cantik yang sementara diduga sebagai fotomodel majalah pria dewasa.

Baca Juga  Kumpulan Koleksi Foto Terbaru Della JKT48 Yang Bikin Meleleh

Berdasarkan pantauan dari koleksi foto-foto di sosial media, RA memang akrab dengan sejumlah wanita. Sepertinya kabar yang menyebutkan artis inisial AA adalah Amel Alvi sekarang sulit dibantah lagi. Bahkan di internet muncul daftar artis yang bisa dibooking dengan tarif fenomenal.

Lalu, apakah Shinta Bachir ikut terlibat jaringan prostitusi kelas atas yang dibina Robbi Abbas? Pertanyaan ini muncul di benak masyarakat tanah air mengingat ada inisial nama SB dalam daftar inisial tersebut. Hanya RA dan pihak kepolisian yang tahu jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *