spesifikasi lenovo a7000
Penampakan Lenovo A7000

Yuk Intip Spesifikasi Lenovo A7000 Untuk Pasar Indonesia

Sekian lama ditunggu kehadirannya di pasar Indonesia, akhirnya penggemar smartphone terbaru bisa mencicipi kehebatan Lenovo A7000. Ponsel ini hadir sebagai penerus kesuksesan A6000 yang sudah lebih dulu diluncurkan dan dipasarkan via online.

Bila mengintip jerohan milik A6000, maka jelas sekali Spesifikasi Lenovo A7000 tak bisa disejajarkan dengan pendahulunya. Ponsel ini mengusung sebuah fitur terkini yaitu Dolby Atmos, sebuah teknologi yang sering dipakai bioskop atau home theater untuk menghasilkan dentuman suara ‘wah’. Inilah sebuah pertanda bahwa A7000 terfokus pada fitur hiburan.

spesifikasi lenovo a7000
Penampakan Lenovo A7000

“Bisa kami katakan bahwa smartphone ini (Lenovo A7000) menjadi yang pertama di dunia sebagai pengusung fitur Dolby Atmos,” ucap Adrie R Suhadi, Sales Lead Lenovo Indonesia, kepada wartawan pada saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (12/5).

Spesifikasi Lenovo A7000 sangat menonjolkan fitur hiburan. Pihak vendor asal China itu menyuntikkan prosesor MediaTek True8Core dan layar HD ukuran 5,5 inci. Adapun kemampuan resolusi layar yakni 1280 x 720 piksel atau HD 720p. Demi menghasilkan kerapatan gambar sebesar 267 piksel per inci, smartphone ini didukung dengan teknologi In Plane Switching (IPS).

Daya akses ponsel dipastikan bebas dari penyakit lemot dan ngadat karena sudah dibekali memori RAM 2GB dan sistem operasi Android Lollipop. Lenovo tak lupa memanjakan calon pembelinya dengan fitur kamera jempolan, yaitu kamera belakang (utama) 8 megapiksel yang disokong LED Flash dan autofokus, serta kamera depan 5 megapiksel.

Calon pembeli nantinya bisa menyimpan file pribadi di ponsel hingga kapasitas 8GB. Jika masih kurang lapang, cukup mengisi memori tambahan di slot microSD. Spesifikasi Lenovo A7000 juga dihiasi beragam jenis konektivitas mulai dari dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSDPA dan 4G LTE. Smartphone ini dapat menyala lebih lama untuk menemani aktifitas seharian karena dibekali baterai berkapasitas 2900 mAh.

Baca Juga  Motorola Moto E Bocor di India, Dijual dengan Harga Murah?

Walaupun menawarkan sejumlah fitur wah yang bikin puas, calon pembeli bisa membawanya pulang dengan harga terjangkau! (Baca: Harga Resmi Lenovo A7000, Murah Tapi Kualitas Jempolan)

Daftar spesifikasi Lenovo A7000.

  • Layar HD 5,5 inci resolusi 720p + IPS
  • Prosesor MediaTek True8Core
  • Memori RAM 2GB
  • Sistem Operasi Android Lollipop
  • Kamera depan 5 MP
  • Kamera belakang 8 MP + LED Flash & autofokus
  • Memori internal 8GB
  • Slot memori microSD
  • Baterai 2900 mAh
  • Konektivitas (dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSDPA dan 4G LTE)
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci spesifikasi lenovo a7000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *