Lenovo A7000
Beli Lenovo A7000 di Lazada!

Pesan Lenovo A7000 Sekarang Juga! Ada diskon Rp 100 ribu

Sekian lama ditunggu penggemarnya, Lenovo A7000 resmi meramaikan pasar smartphone tanah air. Calon pembeli yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan via situs jual beli, Lazada.

Ini bukan pengalaman pertama bagi Lenovo menjual produk ponsel pintarnya secara online. Sebelumnya pabrikan asal China itu juga menjalin kerja sama dengan Lazada untuk memasarkan A6000 pada Maret 2015 silam.

Lenovo A7000
Beli Lenovo A7000 di Lazada!

Calon konsumen yang berminat boleh mengikuti acara pre-order flash sale. Harga Lenovo A7000 yaitu Rp 1.999.000 plus bonus paket data internet Telkomsel sebesar 4,5GB per bulan, nantinya pengguna cukup membayar biaya paket sebesar Rp 30.000 per bulan.

Calon konsumen sudah bisa memesan sejak Selasa (12/5). Bila melakukan pemesanan via aplikasi mobile Lazada, maka berhak memperoleh potongan harga sebesar Rp 100.000.

“Kami bekerja sama dengan Lazada untuk mengikuti pertumbuhan cepat internet mobile dan e-commerce, sekaligus mencoba jenis pemasaran interaktif,” ucap Adrie R Suhadi selaku Indonesia Sales Lead Lenovo Smartphone.

Sementara itu, Sebastian Sieber (CMO Lazada Indonesia) mengaku senang diberi kepercayaan menjual smartphone A7000 milik Lenovo ke enam negara ASEAN: Vietnam, Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia dan Indonesia.

Lalu, apa sih hebatnya Lenovo A7000? Ponsel ini unggul di fitur hiburan, termasuk mengusung teknologi Dolby Atmos yang menghasilkan suara ala bioskop. Calon pembeli juga bisa menjajal layar sentuh HD ukuran 5,5 inci yang dipadukan prosesor MediaTek True8Core.

Smartphone ini dilengkapi kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Dijamin bakal seru diajak menemani aktifitas harian karena mengusung kapasitas baterai lapang. Biar gak penasaran, coba baca spesifikasi Lenovo A7000.

Berdasarkan pantauan langsung di situs Lazada, Lenovo A7000 yang mengusung memori internal 8GB dan dua kartu SIM dinyatakan habis dan barang segera dikirimkan ke rumah konsumen pada 20 Mei mendatang. Namun tak perlu khawatir, stok barang akan kembali terpenuhi.

Baca Juga  4 Kelemahan Smartphone iPhone Yang Masih Eksis Hingga Kini

Bagi pemilik kartu kredit, Lenovo A7000 bisa dimiliki dengan mencicil tiga kali sebesar Rp 666.334. Nampaknya pengalaman kedua Lenovo bersama Lazada berlangsung mulus. Tak percuma perusahaan smartphone itu meniru langkah sang kompetitor, Xiaomi, dalam memasarkan produknya. Apakah anda berminat? Segera kunjungi Lazada dan lakukan pemesanan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *