meme amel alvi
Sejumlah meme Amel Alvi di Twitter (doc/wowkeren.com)

Sosial Media Diramaikan Gambar Kocak Meme Amel Alvi

Meski berprofesi sebagai pesinetron dan pemain film horor seksi, nama Amel Alvi seakan tidak kenal oleh publik. Namun semua berubah di awal bulan Mei ini, netizen berbondong-bondong mencari kebenaran terkait penangkapan artis terlibat prostitusi yang berinisial AA.

Beberapa bukti justru condong kepada sosok Amel Alvi. Karena sebagian besar netizen tak begitu mengenalnya, maka pencarian artikel yang memuat foto dan profil Amel Alvi langsung meningkat tajam.

meme amel alvi
Sejumlah meme Amel Alvi di Twitter (doc/wowkeren.com)

Dari sejumlah informasi yang diperoleh, para netizen langsung mengakses akun twitter dan instagram milik sang artis. Entah dari mana seorang netizen menemukan dan mengunggah foto wajah polos Amel tanpa riasan kosmetik. Foto yang tersebar luas di twitter jadi bahan guyonan, bahkan muncul gambar meme Amel Alvi sebelum dan sesudah makeup ditambah tulisan menggelitik.

“Yang model beginian seharga Rp 80 juta? Rp 100 ribuan aja ogah!” isi tulisan pada salah satu meme tersebut. Ada pula tulisan lain yang menggelitik perut seperti, “Butuh duit Rp 80 juta buat jadi cantik” atau “Buat beli makeup Rp 80 juta.”

Seperti diketahui, pihak kepolisian berhasil menangkan seorang germo kelas kakap bernama Robbi Abbas (RA) di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Saat itu Obbie – panggilan akrab RA – mengantar artis AA menemui sang klien untuk menjalani pekerjaan sampingan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Sejak kejadian penangkapan tersebut, muncul sejumlah berita Amel Alvi terlibat kasus prostitusi artis karena memiliki sejumlah kemiripan foto si AA saat diperiksa di polres Jakarta Selatan.

Ramainya tuduhan di sosial media, Amel pun membantah via akun twitter-nya. Dia mengatakan ada banyak artis yang berinisial AA dan dirinya tak terlibat. Tetapi sejumlah bukti sudah menyudutkannya, terlebih ada fotonya bersama sang mucikari di instagram.

Baca Juga  Bella Shofie Enggan Komentari PSK Artis Karena Terlibat?

Amel Alvi sempat membintangi sejumlah film yang masuk kategori horor seksi. Dia mengawali karirnya di Pulau Hantu 3, sebuah film produksi tahun 2011. Film horor seksi yang terakhir kali diperankannya adalah Main Dukun, beradu akting dengan artis seksi Baby Margaretha dan Mudjie Massaid. Selain bermain film, Amel juga berperan di sinetron Angling Dharma produksi 2014, tetapi namanya tak mampu mencuri perhatian masyarakat tanah air.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci amel alvi tanpa make up, meme bayu kumbara, gambar tulisan nama amel, instagram amel alvi, tulisan kocak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *