selfie berujung maut
Selfie terakhir Eri Yunanto

5 Kisah Selfie Pemandangan Alam Yang Berujung Maut

selfie berujung maut
Selfie terakhir Eri Yunanto

Berfoto selfie yang menampilkan latar belakang pemandangan alam merupakan cara manusia mengabadikan keindahan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Sayangnya, beberapa orang rela berpose tanpa menyadari kondisi lingkungan sekitar sehingga membahayakan keselamatan jiwa, dan terjadilah momen selfie berujung maut.

Selfie di Sungai

Seorang remaja berusia 13 tahun nekat berfoto selfie di pinggir El Tunal di negara bagian Durango, Mexico. Namun dia akhirnya terjatuh ke sungai usai hilang keseimbangan. Korban yang tak bisa berenang akhirnya ditemukan tewas tenggelam.

Selfie di Air Terjun

Seorang mahasiswa asal Jepang ingin berselfie ria dengan latar belakang air terjun Niagara. Demi mendapat foto terbaik, dia rela naik ke atas pagar pembatas hingga akhirnya hilang keseimbangan dan terjatuh dari ketinggian 24 meter. Akibat kecelakaan ini, pihak keamanan sekitar lokasi wisata membuat larangan menaiki pagar yang harus ditaati oleh pengunjung.

Selfie di Pantai

Chezka Agas dan delapan temannya mengunjungi pantai Masikil untuk berselfie ria dengan latar belakang deretan kincir angin raksasa yang menjadi objek wisata pantai tersebut. Saat tengah asyik berpose di depan kamera, mereka tidak menyadari datangnya sebuah ombak besar yang langsung menghantam. Chezka pun terseret ombak dan nyawanya tak bisa tertolong lagi. Menurut saksi kejadian selfie berujung maut ini, ombak yang datang menghantam Chezka Agas dan delapan temannya berukuran besar seperti rumah.

Selfie di Tebing

Dua orang wisatawan – pasangan suami istri – asal Polandia meregang nyawa saat berselfie di sebuah tebing curam di Cabo da Raca, Portugal. Mereka berdua nekat mendekati ujung tebing untuk mendapat foto selfie terbaik, sayangnya mereka tergelincir dan jatuh ke jurang. Peristiwa itu disaksikan langsung oleh dua anak korban yang masih berusia 5 dan 6 tahun.

Baca Juga  Tubuh Eri Yunanto Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Selfie di Kawah Gunung

Eri Yunanto (21), seorang mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta angkatan 2012 terjatuh ke kawah Gunung Merapi usai berselfie ria di atas sebuah batu besar. Kejadian selfie berujung maut bermula saat korban hendak turun, namun kakinya tergelincir dan jatuh ke kawah dengan kedalaman 100-300 meter. Tim SAR sudah menemukan tubuh korban, namun belum bisa memastikan keadaannya. (Baca: Berikut Ini Cerita Lengkap Pendaki Jatuh Di Kawah Merapi)

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci foto berujung maut, jatuh ke kawah, mahasiswa yang jatuh di kawah merapi, pendakian berujung maut, selfie di air terjun terjatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *