Yuk Eksis Dengan Oppo

1718043Tepi-Kanan-Jadi780x390
Teknoflas.com –
Untuk kemudahan berfoto dan mengunggah, Anda bisa memilih ponsel dengan kamera yang memiliki fitur unggulan. Salah satunya adalah smartphone Oppo R1X.

Kamera utama R1X terhitung unggul dengan 13 megapiksel dan dilengkapi dengan sejumlah pilihan mode. Anda dapat mencoba Slow Shutter, Ultra High Definition, Colorful Night, Expert Mode, Beautify, Double Exposure, High Dynamic Range (HDR), Audio Photo, Panorama, GIF, RAW, Super Macro, dan After Focus.

Tak hanya itu. Ponsel ini juga dibekali dengan layar berteknologi Pixel Eyes. Dengan layar ini, gambar lebih terlihat jernih dan cerah, karena sensor sentuhnya dipadukan dengan panel display. Hasil visual foto Anda pasti akan tampak lebih real.

Oppo R1X punya kecepatan TD-SCDMA, TD-LTE dengan konektivitas GPRS dan EDGE serta mendukung jaringan 3G dan 4G. Ponsel pintar ini juga memfasilitasi Anda dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, dan port USB. Jadi, kapan dan di mana saja Anda dapat menghasilkan jepretan keren yang dapat Anda pamerkan di Instagram.

Setiap harinya, 40 juta foto diunggah ke Instagram. Salah satunya adalah foto yang unik. Ambil contoh dari beberapa nama selebriti Instagram seperti Marischka Prudence, Julia Veronica dan Marius Tjenderasa, serta Diana Rikasari.

Marischka Prudence, misalnya, wara-wiri dengan foto-foto keindahan alam yang berhasil menarik 31.600 orang menjadi pengikut setianya. Sementara itu, Julia Veronica dan Marius Tjenderasa, pengelola akun Instagram @anakjajan, kini diikuti oleh 76.000 follower berkat penjelajahan kuliner mereka ke penjuru Tanah Air.

Lain halnya dengan Diana Rikasari. Diana memajang pilihan fesyennya dan disukai oleh 60.464 orang.

Seperti mereka, Anda pun sebetulnya bisa menemukan ciri khas untuk foto-foto dalam akun Instagramnya. Hanya saja, Anda harus selalu konsisten memunculkan kelebihannya.

Baca Juga  Harga Oppo N1 Mini Terbaru Pertengahan Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *