Angel Pieters Sesali Penghargaan Movie Awards (IMA) 2015

Angel-Pieters-Sesali-Penghargaan-Movie-Awards-(IMA)-2015
Teknoflas.com –
Anggapan masyarakat tentang kemenangan Angel Pieters dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 adalah hasil rekayasa pihak tertentu. Hal ini pun disesalkan Angel Pieters.

“Awalnya saya ditelpon pada April 2015, mereka (penyelenggara IMA 2015) bilang kalau saya masuk nominasi kategori Soundtrack Film Terfavorit. Pas kemarin saya menang, saya hanya berpikir bahwa saya menang,” kata Angel saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Saat hal itu tersebar luas Angel pun mulai panik. Untuk mendapat keterangan yang jelas, cewek kelahiran 15 Agustus 1997 ini pun langsung menghubungi panitia IMA 2015 untuk mendapat jawaban.

“Saya jelas mempertanyakan, saya orang yang paling nggak pernah minta-minta promo, saya mau bekerja keras. Kalau saya nggak pantas (mendapat penghargaan) ya nggak akan meminta,” sambung Angel seraya terisak.

“Bahkan di luar manajemen juga tahu, begitu saya menang saya mempertanyakan sama RCTI dan IMA. Karena saya bukan gila award, kalau pun nggak dapat, ya nggak masalah,” lanjut finalis Indola Cilik 2008 ini.

Angel pun sempat mempertanyakan secara langsung kepada pihak provider. Apakah benar poling SMS yang dia terima layak menjadi pemenag. “Itu kan berdasarkan polling SMS dan resmi dari provider, saya sempat hubungi pihak provider, dan dapat poling sekitar 73 persen,” ungkapnya.

Baca Juga  RCTI Enggan Komentari Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *