Tips Menghemat Paket Kuota

Tips-Menghemat-Paket-Kuota
Teknoflas.com –
Tidak sedikit orang yang mengeluh tentang seringnya paket data yang dimiliki cepat habis, Bahkan kita suka kesal apalagi kalau kantong kiota sudah mulai menipis. Ini biasanya dirasakan oleh para mahasiswa khususnya.

Bagi Anda para pengguna smartphone yang selalu update dengan media sosial, pastinya Anda selalu mengandalkan paket data unlimited yang ditawarkan dari masing-masing provider.

Namun,sebagian besar pengguna smartphone hanya tahu cara dasar untuk mengolah kuota paket data agar tidak cepat habis sebelum masanya. Berhemat paket kuota data, kata `unlimited` bagi para pengguna paket tersebut sepertinya hanyalah angan belaka.

Penyebabnya memang kebanyakan dari para pengguna smartphone lebih suka mengunduh aplikasi dengan beban memory yang begitu besar dan bermain mobile game online tanpa menggunakan dukungan koneksi Wi-Fi.

Hal tersebut otomatis menyedot kuota paket data internet lebih banyak dari yang seharusnya digunakan. Cara `konservatif` ini sepertinya harus diubah dengan beberapa cara jitu agar Anda bisa lebih menghemat kuota paket data internet Anda dan tidak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi ketika kehabisan paket.

Beriku beberapa Tips yang dapat digunakan untuk menghemat kuota data internet:

  1. Ubah fitur `Maps` Anda ke Mode Offline
  2. Gunakan Aplikasi `Mailbox` Untuk Keperluan Email
  3. Pakai Browser yang Lebih Efisien

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci cara mengatasi kuota data yang biasanya untuk coc
Baca Juga  Hemat Paket Data Android Dengan Google Chrome

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *