Pac-Man Nongol DiFilm `Pixels`

Pac-Man-Nongol-DiFilm-`Pixels`
Teknoflas.com-
Game jadul (jaman dulu) Pac-Man kemarin Jumat (22/5/2015) game platform yang populer lewat mesin arcade dan konsol Nintendo tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Pac-Man dirilis pertama kali di Jepang pada 22 Mei 1980 dan menjadi sangat populer lantaran menghadirkan gameplay yang seru, fun serta menampilkan deretan karakter yang imut. Menurut informasi yang dilansir laman Gamespot, Jumat (22/5/2015), Pac-Man pun bakal hadir di film terbaru Adam Sandler yang berjudul `Pixels`, sebuah film yang menceritakan karakter video game klasik yang menjajah bumi.

Selain itu, update game Pac-Man dan Pac-Man Lite nantinya akan menghadirkan user interface klasik yang lebih menarik dan menghadirkan visualisasi yang sangat interaktif. Bandai Namco juga mengungkap bahwa game ini akan di-reboot dan kemungkinan besar akan diumumkan pada pesta perayaan ulang tahun Pac-Man di Chicago.

Pesta perayaan ulang tahun Pac-Man akan diadakan hari ini di restoran `Level 257 Pac-Man`. Beberapa tamu undangan VIP termasuk kreator Pac-Man, Toru Iwatani akan hadir menghadiri perhelatan tersebut. Para pengunjung nantinya dapat menikmati langsung permainan Pac-Man di mesin Arcade dan dapat mencicipi gameplay perdana dari game mobile Pac-Man yang diadaptasi dari film Pixels.

Popularitas Pac-Man sendiri mendunia sejak 1980-an. Selain game, si karakter bulat berwarna kuning ini hadir sebagai aksesoris mainan, pakaian, bahkan sampai cemilan. Nama Pac-Man diambil dari bahasa Jepang “paku-paku taberu” yang artinya munching atau mengunyah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Pixels Movie Pacman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *