Angel Pieters IMA 2015
Angel Pieters (doc/liputan6.com)

5 Lagu Keren Ini Yang Dikalahkan Angel Pieters Di IMA 2015

Angel Pieters IMA 2015
Angel Pieters (doc/liputan6.com)

Konflik atas kemenangan Angel Pieters dalam ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 masih terus berlanjut dan kian memanas. Sang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu bersaing dengan 5 nominator yang telah resmi diumumkan sebelumnya, namun lagu soundtrack berjudul ‘Indonesia Negeri Kita Bersama’ yang dibawakannya justru terpilih sebagai pemenang. (Baca: Pengakuan Mengejutkan Juri IMA Atas Kemenangan Angel Pieters)

Sebagai penyanyi muda, peluang Angel keluar sebagai pemenang IMA 2015 tergolong berat sebab para nominator adalah musisi kaya pengalaman di dunia industri musik tanah air. Lagu soundtrack yang mereka ciptakan dan nyanyikan tak bisa diragukan lagi kualitasnya, tengok saja nama-nama besar seperti Pongki Barata, Mahadewa, Saint Loco, Glenn Fredly dan Anggun C Sasmi.

1. Immortal Love Song – Mahadewa

Lagu ini dipopulerkan oleh band Ahmad Dhani, Mahadewa, bersama Judika untuk soundtrack film Runaway. ‘Immortal Love Song’ punya makna dalam yang menyentuh hati, aransemen begitu indah jadi ciri khas Ahmad Dhani.

2. Di Balik Pintu Istana – Saint Loco

Film ‘Di Balik 98’ yang dibintangi Boy William dan Chelsea Islan bertambah hidup saat diiringi lagu dari Saint Loco. ‘Di Balik Pintu Istana’ seperti mewakili keadaan Indonesia di tahun 1998 saat gaung reformasi tengah ramai menggema.

3. Tinggikan – Glenn Fredly

Jalan cerita ‘Cahaya Dari Timur’ sangat menarik untuk disimak, bahkan penonton turut merasakan aliran deras motivasi. Glenn Fredly sukses menangkap inti cerita dari film yang juga dibintanginya itu ke dalam sebuah lagu keren.

4. Fly My Eagle – Anggun C Sasmi

Lagu Anggun C Sasmi sukses mengiringi soundtrack film ‘Pendekar Tongkat Emas’ dengan suara emasnya. Fly My Eagle sangat catchy di telinga dan layak masuk ke daftar playlist.

Baca Juga  Angel Pieters Menang Karena ‘Campur Tangan’ Komisaris RCTI

5. Seluas Itu – Pongki Barata

Yang terakhir ada lagu dari eks Jikustik, Pongki Barata. Lagu ini sukses menyentuh hati bagi siapa saja yang mendengarnya dan melengkapi bagian yang hilang untuk film ‘Nada Untuk Asa’.

Keluarnya nama Angel sebagai pemenang tentu mengejutkan sang penyanyi. Dia tak menyangka bisa mengungguli para nominator di kategori ‘Soundtrack Terfavorit’. Sayangnya perayaan kemenangan hanya berlangsung sesaat, kini mantan penyanyi cilik itu harus menerima ledekan dari netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *