Yudi Latif
Yudi Latif (doc/jitunews.com)

Istri Yudi Latif Yang Tewas Kecelakaan Dikenal Hobi Nyetir

Yudi Latif harus merelakan kepergian cepat sang istri tercinta, Linda Natalia Rahma, usai menjadi korban kecelakaan Mercy di JORR, Senin (25/5) dini hari tadi. Nyawa Linda tak bisa diselamatkan usai gagal mengendalikan mobil Mercedes Benz seri B-Class yang lepas kendali.

Menurut pengakuan Yudi, istrinya memang hobi mengendarai mobil. “Dia orangnya memang suka mengendarai mobil. Pada saat kecelakaaan, dia bawa Mercy B-Class,” ucap Yudi saat ditemui wartawan di rumah duka, Jalan Bunga Lily, Jakarta Selatan, Senin (25/5) pagi. (Baca: Airbag Jadi Penyebab Tewasnya Istri Yudi Latif)

Yudi Latif
Yudi Latif (doc/jitunews.com)

Yudi mengatakan, ada lima orang di dalam mobil yaitu sang istri, ibu mertua, dua anak kandung dan seorang asisten rumah tangga. Hingga penyelidikan pihak kepolisian selesai, dia enggan berspekulasi penyebab utama istrinya kecelakaan.

“Sementara ini ada dua versi yang saya peroleh, tapi saya tak ingin menduga-duga lebih jauh,” ucapnya.

Tim petugas dari kepolisian sudah mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyelidikan penyebab kecelakaan akan terus dilanjutkan. Sementara mobil Mercy B-Class tengah dalam pemeriksaan intensif di Polsek Ciracas.

“Berdasarkan informasi yang kami terima, mobil mercy melaju kencang dari arah timur menuju barat. Akan tetapi mobil kehilangan kendali saat berada di kilometer 35.800 dan langsung menghantam besi pemisah jalan tol,” ucap Ajun Komisaris Besar Gunawan saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Senin (25/5) siang.

Menurut keterangan sang suami, Linda Natalia Rahma berangkat ke Tasik untuk menyekar makam almarhum ayahnya pada Jumat (22/5) dan memutuskan pulang ke Jakarta pada Minggu (24/5) malam.

Kecelakaan naas itu hanya menewaskan Linda, sementara empat korban lainnya mengalami luka-luka dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Sementara Yudi Latif tidak ikut ke Tasik karena harus menghadiri sejumlah acara penting di Jakarta.

Baca Juga  Inilah Kronologi Lengkap Kecelakaan Mercy di JORR

“Anak-anak tidak mengalami luka serius dan sudah pulang ke rumah. Sedangkan ibu mertua kakinya patah dan pembantu harus dirawat karena menderita luka parah.”

Menurut rencana, istri Yudi Latif akan dikuburkan di pemakaman keluarga di Tasikmalaya. “Sekitar dua minggu lalu dia sempat bercanda ingin dimakamkan di samping kuburan bapaknya. Almarhum akan saya bawa ke sana karena sudah menjadi wasiatnya,” ucap Yudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *