Nantikan Street Fighter 5 Akan Hadir Di CEO 2015

Nantikan-Street-Fighter-5-Akan-Hadi- Di-CEO-2015
Teknoflas.com –
Laman Ubergizmo, Selasa (26/5/2015) melansir bahwa rupanya seri kelima Street Fighter ini akan dipamerkan pada bulan depan di ajang CEO (Community Effort Orlando) 2015. Sebuah ajang turnamen gaming yang akan diadakan pada 26-28 Juni di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

publisher game Capcom tampaknya sudah tidak sabar memperlihatkan cuplikan terbaru game fighting anyarnya, Street Fighter 5 dalam waktu dekat.

Ini pertama kalinya Street Fighter 5 akan diperlihatkan ke hadapan publik, bahkan para pengunjung ajang game tersebut berkesempatan mencoba gameplay yang akan diperlihatkan di CEO 2015.

CEO sendiri merupakan bagian dari kompetisi Capcom’s Pro Tour dan pihak penyelenggara CEO bahkan mengungkap bahwa kemungkinan besar ajang ini akan didominasi oleh para fans Street Fighter.

Street Fighter 5 akan menghadirkan fitur cross-platform antara kedua sistem yang digunakan. Pada saat presentasi laporan pendapatan perusahaan, pihak Capcom menjelaskan target penjualan Street Fighter 5.

Game ini diharapkan akan terjual sebanyak dua juta unit pada akhir tahun fiskal Capcom. Unit yang terjual tersebut nantinya akan meliputi versi digital dan keping CD game Street Fighter 5.

Seri terbaru Street Fighter sendiri masih dalam proses pengembangan lebih lanjut oleh pihak Capcom. Namun, dapat dipastikan bahwa game ini akan dirilis pada awal 2016 untuk PlayStation 4 dan PC.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci informasi street fighter 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *