Simak Pengakuan Brandon Salim

Simak-Pengakuan-Brandon-Salim
Teknoflas.com – 
Brandon Salim adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Brandon merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Ferrry Salim,  juga seorang pemeran. Brandon memulai karirnya sebagai lead dari band yang dibentuk pada tahun 2008 dengan nama Lights ON. Posisinya sebagai lead guitar sekaligus pencipta lagunya. Ia dapat memainkan berbagai alat musik, Guitar, Drum dan Piano.

Dengan wajah gantengnya, Banyak yang beranggapan jika Brandon Salim adalah seorang playboy. Brandon sendiri mengakui hal tersebut. Namun,ia tak mau wanita tau tentang dirinya.

“Kehidupan sehari-hari gue playboy sih memang. Tapi jangan banyak yang tahulah. Jangan dipublish, kan nggak enak sama cewek-cewek,” kata Brandon sambil tertawa kecil, di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015) malam.

Meski mengaku playboy, hingga kini dirinya belum menemukan sosok wanita idaman. Brandon mengaku menyukai wanita yang agresif dibanding wanita yang suka jaga imej.

“Gue pengen punya cewek yang agresif. Cewek agresif kan lebih mandiri, percaya diri. Nggak plin plan. Kalau mau makan ini, tinggal bilang. Nggak hanya bilang terserah-terserah doang,” Jelasnya.

Brandon mengaku sengaja mengungkapkan sosok wanita idamannya di media sebagai jembatan untuknya agar mendapatkan sosok tersebut.

“Sampai sekarang sih, belum ketemu (sosok wanita idaman). Makanya ini gue ngomong di teve, hahaha,” terangnya

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci brandon salim, berita terkini brandon salim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *