Simak Aksi Lenovo

Simak-Aksi-Lenovo

Teknoflas.com- Lenovo kembali mengadakan program serupa. Kali ini Lenovo menggelar flash-sale untuk smartphone terbarunya, A7000. Pada flash-sale pertama 19 Mei lalu, Lenovo berhasil menjual 4.000 unit A7000 dalam waktu 14 menit saja. Ini berarti total sudah ada 9.000 unit A7000 yang terjual.

A7000 adalah salah satu smartphone unggulan terbaru Lenovo untuk kelas mid-range, yang pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona. A7000 adalah smartphone multimedia pertama di dunia yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos.

Dolby Atmos adalah teknologi sound yang awalnya digunakan di bioskop dan home theater. Dengan teknologi ini pengguna dapat menikmati reproduksi sound yang sangat detail. Konsumen dapat langsung merasakan bedanya teknologi Dolby Atmos ketika memakai headphone: suara orang, benda-benda dan musik menjadi lebih jelas dan berasal dari berbagai arah, termasuk dari atas.

Suara yang dihasilkan juga lebih jernih, Rentang suara dan noise lebih lebar dari yang paling tinggi ke paling rendah, dengan tingkat kehalusan terbaik. Teknologi ini juga membuat volume suara yang dimainkan lebih konsisten untuk setiap jenis konten.

Selain memiliki sound system mumpuni, A7000 mengusung layar HD 5,5 inci. Fitur in-plane switching (IPS) menghasilkan sudut pandang lebar hingga hampir 178o sehingga sempurna untuk bisa menikmati film bersama teman-teman.

Di sektor dapur pacu ada prosesor MediaTek 4G LTE True8Core, RAM DDR 2GB, dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, yang dioperasikan dengan antarmuka Vibe UI 2.0 besutan Lenovo. Selain itu, terdapat pula kamera utama 8 megapiksel (MP) dan kamera selfie 5 MP. Sementara performanya didukung baterai sebesar 2.900 mAh.

Baca Juga  4 Tablet Murah & Kualitas Terbaik Untuk Kado Natal 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *