Kenangan Dahlia Poland Disinetron GGS

Kenangan-Dahlia-Poland-Disinetron -GGS
Teknoflas.com –
Dahlia Poland artis cantik berkebangsaan indonesia ini, atau yang biasa dikenal sebagai pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, kini ia telah resmi hengkang dari Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Sejak Rabu (27/5/2015), menjadi hari terakhirnya syuting di sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. ia berhenti lantaran karena kontraknya telah habis.

Gadis berusia 18 tahun tersebut telah menganggap GGS sebagai keluarga keduanya. Lantas apa yang masih menjadi kenangan yang tak bisa dilupakan oleh Dahlia?

“Bakal kangen bercanda bareng di lokasi, cerita-cerita sama kru dan pemain lainnya. Sampai kumpul-kumpul barengnya yang paling susah buat dilupakan karena kan kami hampir setiap hari ketemu. Aku memang nggak mau perpanjang kontrak,” ungkap Dahlia Poland secara eksklusif kepada Liputan6.com melalui telepon, Rabu (27/5/2015).

Tak hanya itu, kekasih Fandy Christian ini juga bakal terus mengingat keceriaannya bersama Michelle Joan dan Prilly Latuconsina. Pasalnya sejak awal bergabung di GGS, Dahlia Poland paling dekat serta sering menghabiskan waktu bareng dengan Michelle Joan.

“Michelle Joan sudah kayak kakak aku. Kami sering ngocol-ngocolan bareng, bercanda bareng, seru-seruan, pokoknya sama Michelle Joan sudah kayak kakak-adik,” lanjut Dahlia.

Karakternya sebagai Thea di sinetron unggulan SCTV ini dibuat meninggal. Padahal peran Dahlia Poland cukup menarik perhatian penggemar di mana gadis cantik ini merupakan bangsa vampir. Berkat aktingnya yang memukau, Dahlia Poland berhasil membawa pulang piala SCTV Awards 2014 kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci prilly latuconsina, foto prilly latuconsina berhijab, no hp dahlia poland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *