Pengakuan Hesty Klepek Klepek

Pengakuan-Hesty-Klepek-Klepek
Teknoflas.com –
Sebagai penyanyi dangdut, Hesty Klepek Klepek mengakui banyak lelaki hidung belang yang mendekatinya. Bahkan tak sedikit yang mengajak untuk menikah siri. Lelaki yang mengajaknya menikah siri mempunyai status duda beranak dua.

“Hesty sempat tertarik. Hesty cinta dia juga, cuma Hesty mikir panjang lagi. Tuhan menunjukan ternyata dia cuma penasaran doang sama Hesty,” kata Hesty saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Kembali pada prinsip Hesty yang mana dia sudah mantap untuk menjdi seorang penyanyi, dan akhirnya ia menolak ajakan semua pria yang menawari dirinya.
“Hesty tinggalkan dia. Hesty nggak terpancing ajakan nikah dia. Hesty pilih jalan jadi artis,” kata pelantun Cinta Pertama ini.

Hesty pun membocorkan bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha. Hesty sendiri tak pernah mempermasalahkan status pria yang akan menikahinya nanti. Syaratnya, ia dibebaskan untuk berkarir sebagai penyanyi. Namun sayang, si pria justru memintanya untuk meninggalkan dunia hiburan.

Bahkan Hesty pun sempat bimbang saat itu. “Waktu itu Hesty cintanya sama pengusaha. Hesty tertarik sama dia. Hesty cinta dia, bukan cinta hartanya. Kriteria Hesty itu cowok mapan, pria single, duda nggak masalah, nah dia itu kriteria Hesty. Tapi pas dipikir-pikir lagi, Hesty kan dari nol jadi artis, untungnya nggak jadi menikah

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci hesty klepek klepek menikah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *