HTC Siapkan Smartphone Terbaru

HTC-Siapkan-Smartphone-Terbaru

Teknoflas.com – HTC dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru. Menurut laporan yang beredar, produk terbaru itu akan menjadi smartphone tertipis dari HTC.

Laman Phone Arena, Rabu (27/5/2015) melansir, smartphone HTC itu memiliki kode nama HTC WF5w. Teknoflas.com- Smartphone ini telah mendapatkan izin dari Telecommunication Equipment Certification Center Tiongkok.

HTC WF5w memiliki berat 152 gram dengan ketipisan 7,49 mm. Smartphone ini dilaporkan memiliki sistem operasi (OS) Android 5.0.2 Lollipop dan layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Smartphone ini juga disebut memiliki dua speaker di bagian depan. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor octa-core 1.5GHz, RAM 2GM, kamera depan dan belakang 13 megapiksel (MP), memori internal 16 GB dan slot microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Smartphone ini dikabarkan mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) yang dibuat khusus untuk operator China Mobile. Namun HTC dikabarkan juga membuat versi internasional dari smartphone tersebut.

Sayangnya, belum diketahui nama yang akan disandang oleh smartphone tersebut. Karena itu, kita harus menunggu sampai HTC memperkenalkannya secara resmi.

Baca Juga  6 Gadget Yang Segera Meluncur di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *