Vendor Asus Hadirkan Asus ZenPad 8

Bocoran-Spesifikasi-Tablet-Asus-ZenPad-8

Teknoflas.com – Kini kembali muncul informasi terbaru mengenai tablet android generasi terbaru dari pabrikan vendor Asus yang bertajuk Asus ZenPad 8 yang hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup menarik.

Kali ini vendor Asus memperkenalkan produk terbarunya berupa sebuah tablet android berlayar cukup besar yakni 8 inci yang hadir dengan dukungan spesifikasi kelas menengah dengan dukungan fitur komplit dan juga spesifikasi yang tergolong apik. Kabarnya tablet ini akan meramaikan sektor kelas menengah di pasaran.

Untuk sistem operasinya sendiri, Asus ZenPad 8 ini hadir dengan dukungan sistem operasi android versi paling terbaru di tahun ini yakni Android 5.0 Lollipop terbaru seperti kebanyakan ponsel cerdas kelas premium terbaru lainnya yang kini sudah mulai banyak digunakan oleh produk teranyar.

Tablet kelas menengah pabrikan produsen Asus tersebut ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3560 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz yang dilengkapi dengan pengolah grafis terbaru dari PowerVR G6430 dan juga dukungan memory RAM sebesar 2GB untuk menghasilkan performa yang unggul.

Tablet Asus ZenpAD 8 ini juga dilengkapi dukungan dua buah kamera tetap masing masing berukuran 5 megapiksel untuk kamera utama plus dukungan autofokus dan LED flash. Sementara kamera depan memiliki sensor sebesar 2 megapiksel yang juga dilengkapi dukungan autofokus dan LED flash.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh tablet Asus ZenPad 8 ini juga tergolong lengkap yang meliputi 3G HSPA (varian 3G), dual SIM, WiFi, GPS, Bluetooth. Sayangnya sampai saat ini ukuran baterai yang dimilikinya belum bisa dipastikan berapa besar daya yang dimilikinya.

Tablet Asus ZenPad 8 ini memiliki dukungan memory internal bervariatif sebesar 8GB/16GB/32GB/64GB yang juga hadir dengan dukungan memory eksternal via slot microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *