smartphone dengan desain terbaik
S6 Edge, smartphone dengan desain terbaik 2015

5 Smartphone Yang Mengusung Desain Terbaik Di 2015

smartphone dengan desain terbaik
S6 Edge, smartphone dengan desain terbaik 2015

Ternyata tak semua konsumen memilih smartphone berdasarkan spesifikasi dan fitur, beberapa diantaranya justru lebih mempertimbangkan tampilan fisik atau segi desain. Mengapa? Desain elegan dan apik diyakini dapat meningkatkan gengsi, maka tak heran bila sejumlah konsumen lebih mementingkan eksterior. Berikut daftar lima smartphone dengan desain terbaik di tahun 2015 versi sebuah akun YouTube, Adrianisen.

Samsung Galaxy S6 Edge

Layak menempati peringkat pertama karena menonjolkan lekuk pinggiran yang menawan dan seksi. Selain itu, ponsel pintar ini dilapisi campuran frame aluminium dan matte sehingga lebih elegan dan kokoh. Bentuk khas Samsung yang melekat pada Galaxy S6 Edge menghadirkan sentuhan mewah bagi para pemiliknya. Tak heran bila membawa ponsel ini menimbulkan aura gengsi tersendiri.

Samsung Galaxy Note Edge

Smartphone ini tak mau kalah dari seri Samsung lainnya. Sama seperti Galaxy S6, konsep Edge membuatnya begitu menonjol. Coba perhatikan baik-baik, desain terlihat seamless dan borderless sehingga menimbulkan kesan modern yang mengundang decak kagum semua mata yang melihatnya.

LG G Flex 2

Seakan tak mau kalah dari Samsung, LG mengandalkan G Flex 2 yang mengusung desain cekung fleksibel. Tentu saja ini berbeda dari smartphone premium yang ada di pasaran saat ini, layar cekung justru menimbulkan kesan mahal. Berbeda dari versi pendahulunya, desain G Flex 2 jauh lebih elegan dan dinamis. Inilah smartphone dengan desain terbaik yang cocok untuk eksekutif muda.

Oppo R5

Apa sih keunikan ponsel asal China ini? Ukuran bodi tipis, pinggiran halus dan dilapisi frame steel. Desain semakin istimewa karena lapisan aluminium di bagian belakang smartphone sehingga nyaman dalam genggaman tangan. Ketebalan bodi yang hanya 4.85mm membuatnya dapat gelar salah satu smartphone dengan desain terbaik di tahun 2015.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand 2 Juni 2014 Turun

Xiaomi Mi 4i

Sekilas mirip iPhone 5c, tetapi terlihat lebih menggoda. Desain ponsel 5 inci membuatnya sangat nyaman dalam genggaman tangan, apalagi mengusung konsep unibody yang tampak catchy. Bodi belakang ponsel dilapisi tekstur matte untuk mengurangi munculnya noda fingerprint. Mi 4i hadir dalam lima pilihan warna pastel yang minimalis dan seksi. Inilah smartphone dengan desain terbaik yang cocok untuk kawula muda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci desain smartphone terbaik 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *