Lenovo A7000
Lenovo A7000

Lazada Gelar Flash Sale Smartphone Murah Pada 2 Juni 2015

Lenovo A7000 saat ini tengah menjadi buah bibir para penggemar smartphone Android. Selain harganya murah, kualitas spesifikasi yang diusung terbilang sangar di kelasnya. Tak heran smartphone keren ini langsung laris manis dalam hitungan beberapa jam saja pada Flash Sale pertama dan kedua di Lazada.

Mau beli smartphone baru dengan budget kurang dari Rp 2 juta? Lenovo A7000 wajib berada di urutan atas daftar belanja, apalagi Lazada akan kembali menggelar Flash Sale ketiga yang jatuh pada hari Selasa tanggal 2 Juni 2015, tepatnya pukul 11.00 siang.

Lenovo A7000
Lenovo A7000

Kenapa sih harus beli Lenovo A7000? Smartphone ini pastinya punya segudang fitur keren yang menjawab kebutuhan konsumen, salah satunya teknologi Dolby Atmos. Pernah dengar? Bagi yang hobi nonton di bioskop pasti sudah tak asing dengan istilah tersebut, yakni sebuah teknologi yang menghadirkan sensasi suara dahsyat ala bioskop atau home theater. Aktifitas menonton video pun terasa lebih asyik, dan inilah smartphone pertama di dunia yang mengusung Dolby Atmos.

Selain itu, Lenovo juga menyertakan layar HD 5,5 inci yang siap menemani pengguna melakukan beragam aktifitas seperti browsing internet, chatting, nonton video hingga bermain game favorit. Layar pun diperkuat dengan suntikan fitur IPS untuk sudut pandang mencapai kelebaran 178 derajat.

Phablet 5.5” ini mengusung prosesor Octa core 64 bit. Inilah salah satu aspek keunggulan yang dimiliki oleh Lenovo A7000 meski harganya di bawah Rp 2 juta. Agar kinerja semakin ngebut bertenaga, maka octa core 64 bit sengaja dipadukan dengan GPU dual-core Mali-T760MP2 dan memori RAM 2 GB.

Lenovo juga turut menyuntikkan Android Lollipop 5.0 yang sudah berbasis 64 bit sehingga smartphone lebih responsif dan ringan saat diakses meski sejumlah aplikasi sedang ‘on’. Demi kelancaran komunikasi data yang jauh lebih cepat, Lenovo turut pula menghadirkan sentuhan teknologi jaringan 4G. Dengan dukungan daya batterai besar 2,900 mAh, smartphone ini bisa menemani aktifitas seharian penuh.

Baca Juga  Yuk Intip Spesifikasi Lenovo A7000 Untuk Pasar Indonesia

Meski Lenovo A7000 mengusung dimensi bodi besar, ketebalan ponsel hanya 0,8cm dan bobot 140gram, sehingga gampang dibawa kemana saja meski dimasukkan ke saku baju ataupun kantong celana. Pastinya ngga bakalan rugi kalau beli smartphone ini, apalagi harganya cuma Rp 1.999.000. Kapan lagi bisa dapat produk murah berkualitas? Segera kunjungi situs Lazada Indonesia dan registrasikan email anda untuk mendapatkan 2 buah smartphone Lenovo A7000 gratis bagi 2 pembeli yang beruntung.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci lenovo a7000 di daerah madiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *