Kabar Mengejutkan Dari Mantan Bella Shofie

031149500_1433164939-20150601_171931_resized

Teknoflas.com- Kabar mengejutkan keluar dari mulut mantan kekasih Bella Shofie, Meidian Maladi. Menurutnya Bella bukan istri kedua Suryono, yang selama ini diketahui publik, namun melainkn istri kelima dari pengusaha asal Papua tersebut.

“Saya malah dengar dia (Bella Shofie) istri kelima Suryono,” ungkap Meidian Maladi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).

Tak hanya disitu kabar mengejutkan lainnya yang keluar dari Meidian. Menurut Meidian, pernikahan tersebut mendapat tentangan dari istri Suryono sebelumnya. Hal ini tentu saja bertolak belakang dari pengakuan Bella. Bella sempat mengatakan kalau ia memiliki hubungan harmonis dengan istri Suryono sebelumnya. “Istrinya sekarang nggak seneng sama pernikahan Bella,” jelas Meidian.

Meidian berharap, kisruh pernikahan Bella dan Suryono agar cepat selesai. “Kalau benar (pernikahan yang penuh masalah), semoga Bella bisa menyelesaikan semua,” tutur Meidian.

Kejanggalan pernikahan Bella perlahan mulai terkuak. Salah satunya status pernikahan Suryono. Saat mendaftar di KUA Kebon Jeruk ia mengaku statusnya perjaka. Namun akhirnya terkuak kalau Suryono sudah memili istri dan anak

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *