LG Optimus F5 Ponsel Android dengan Android 4.1 Jelly Bean

TeknoFlas.com – Setelah merilis LG Optimus F7 yang memiliki fitur yang lengkap serta spesifikasi yang canggih, Kini LG Mobile merilis Ponsel yang memiliki fitur dan spesifikasi yang hampir sama dengan Optimus F7 seperti fitur penting seperti dukungan jaringan 4G LTE yang tetap di sematkan LG ke Produk terbarunya yaitu LG Optimus F5 tetapi dengan harga yang lebih murah karena ditujukan untuk pasar ponsel kelas menengah.

Harga dan Spesifikasi LG Optimus F5

Seperti di kutip dari PortalPonsel, Jumat (12/03/2013), dengan menggunakan layar sebesar 4.3 inch dengan resolusi 540×960 pixel, LG Optimus F5 menggunakan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Untuk dapur pacu, Processor dual Core 1.2 GHz ditunjang RAM sebesar 1GB untuk membuat kinerja menjadi optimal. Untuk fitur seperti seri Optimus yang menggunakan Dual Camera, LG Optimus F5 menggunakan kamera 5MP untuk kamera utama sedangkan untuk kamera depan yang juga dapat digunakan untuk Video Call sebesar 1.3 MP.

LG Optimus F5 ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB ditambah Slot micro SD bila ingin mengupgrade hingga batas maksmial 32GB. Seperti kebanyakan Ponsel Android, konektifitas seperti BlueTooth, Wifi dan USB Port juga tetap disediakan. Untuk harga LG Optimus F5 sayangnya belum dapat diketahui secara pasti, tetapi yang jelas tidak akan lebih mahal dari Optimus F7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *