Ini Saat Syahrini Siram Raisa Dengan Cairan Hijau

a5

Teknoflas.com – Syahrini termasuk salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Segala aktivitas di duniburan maupun kesehariannya hingga penampilannya pun kerap diperlihatkan di akun pribadinya, @princessyahrini. Termasuk saat dirinya disiram cairan kental hijau.

Artis cantik yg memiliki gaya hidup glamour itu menghebohkan panggung acara penghargaan stasiun televisi swasta. Syahrini mengunggah foto-foto keseruannya berlumuran cairan hijau kental, Kamis (11/6/2015). Ia tampak duduk manis di bawah alat yang mengeluarkan cairan hijau tersebut.

Di foto yang diunggahnya, Syahrini tampil sederhana tak seperti biasanya yang selalu sensasional. Ia memakai atasan kaos serta rok mini hitam. Ulah jahil Syahrini pun muncul, Raisa yang diduduk di sampingnya kemudian disiram dengan seember cairan kental hijau ke tubuh pelantun Serba Salah tersebut.

“Malam yang menyenangkan bersama @raisa6690 untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards,” kata Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di ajang penghargaan tersebut, Syahrini berhasil membawa pulang piala. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memenangkan kategori Icon of The Year. Syahrini pun sukses membuat heboh panggung acara penghargaan yang banyak dihadiri anak-anak itu.

Baca Juga  Video Maju Mundur Cantik Ala Syahrini Heboh Di Internet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *