Simak Persiapan Chealsea Olivia Menjelang Pernikahan

082356500_1426078262-Chelsea_Olivia_dan_Glenn-2

Teknoflas.com – Sudah menjadi kebiasaan saat seseorang hendak menikah maka ia dilarang untuk bebas keluar rumah, atau biasa disebut dipingit. Chelsea Olivia yang akan menikah dengan Glenn Alienski pun akan merasakan hal tersebut.

“Ya nanti menjelang hari H rencananya sih ada pingitan seminggu sebelumnya. Terus aku kayak bingung, ‘Ngapain dipingit?'” kata Chelsea di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Timur, Sabtu (4/7/2015).

Namun, setelah diberikan pemahaman tentang pentingnya pingit, Chelsea pun akhirnya mengerti. “Kata orangtua aku dan kata orang-orang yang lebih tua dibilang pingitan itu bagus, pertama itu suruh kita istirahat di rumah. Nggak boleh jalan-jalan, nggak boleh kerja gitu kan,” kata Chelsea.

Selanjutnya, masih kata Chelsea, fungsi pingitan salah satunya adalah meminimalisir konflik antara dirinya dan Glenn Alienski.

“Karena kan sudah semakin dekat, mungkin deg-degan gitu, jadinya emosinya lebih tinggi lagi. Jadi antara kedua pengantin itu nggak boleh ketemu. Biar nanti pas Glenn melihat aku pangling, aku liat dia juga pangling,” pungkasnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *