Find 5

OPPO Find 5 Harga Rp 5,5 Juta

TeknoFlas.com – Munculnya produsen-produsen baru ponsel pintar membuat persaingan pangsa pasar ponsel semakin ketat. Terlebih munculnya OPPO si pesaing Apple, Samsung dan produsen terkemuka lainnya dengan membuat gebrakan meluncurkan OPPO Find 5 secara resmi di Tanah Air hari ini.

Find 5

Smartphone besutan produsen China ini bisa dibilang punya spesifikasi hampir mirip dengan Sony Xperia Z dengan segudang fitur menawan. Mulai dari ukuran layar, prosesor, bahkan ukuran kamera yang ada dalam ponsel tersebut. Namun untuk masalah harga, kedua gadget ini berbeda jauh.

OPPO Find 5 dibanderol dengan harga 5,499 juta rupiah sedangkan Xperia Z 7,5juta. Lumayan jauh range harga kedua smartphone ini. OPPO Find 5 diperkuat prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro besutan Qualcomm dengan berjalan pada OS Android Jelly Bean 4.1.

OPPO yakin bahwa ponsel andalannya itu bisa diterima oleh pengguma gadget Tanah Air. Terlebih lagi dengan segudang fitur yang ada dalam OPPO Find 5 yang tak kalah dengan ponsel kelas atas lainnya.

Baca Juga  Penampakan Oppo Fine 5 Mini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *