Dell Latitude Memiliki Seri Latitude Rugged

dell-latitude-12-rugged-tablet
Teknoflas.com –
Dell Latitude yang merupakan seri perangkat komputasi mobile dari Dell ternyata memiliki seri Latitude Rugged yang merupakan jajaran perangkat komputasi yang tangguh dan tahan berbagai situasi yang berat, sama seperti jajaran produk Panasonic Toughbook. Laptop ini bisa diajak berpetualang atau digunakan dalam lingkungan militer karena tahan debu, air, tahan panas maupun dingin.

Dan sekarang ada Tablet Rugged Dell Latitude 12 yang berupa tablet, bukan laptop dalam jajaran Latitude yang bisa diajak ke mana saja.

Tablet ini beratnya 3.6 pounds dan tebalnya sekitar 1 inci, dan tidak akan rusak bila terjatuh dari ketinggian 4 kaki, dan tidak masalah bila tergoncang-goncang maupun kena hujan serta kondisi bersalju.

Spesifikasi tablet ini memiliki layar 11.5 inci, resolusi 1366 x 768px dengan prosesor Intel Core M Broadwell dan dilengkapi RAM 8GB, lalu 512 SSD serta konektiivtas Wifi, Bluetooth 4.0, GPS dan NFC.

Cover keyboardnya pun tahan air sehingga tidak masalah bila tertumpah air di atasnya dan Dell pun memiliki berbagai aksesoris pendukung untuk tablet spesial ini.

Untuk model paling murah dengan RAM 4GB dan SSD 128GB, harga Latitude Rugged 12 ini adalah 1600 USD, jadi siapkan kocek yang lumayan yah untuk mendapatkan tablet super ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *