Biglia
Biglia Hijrah?

Berita Transfer Lazio: MU Disuruh Naikkan Tawaran Lebih Mahal

Teknoflas.com – Lazio memberitahu Manchester United untuk menaikkan tawaran jika mau mengget salah satu bintangnya, Lucas Biglia. Seperti diketahui, kubu Louis van Gaal pernah mengajukan penawaran sebesar £17.6 juta demi gelandang bertahan timnas Argentina itu.

Sayangnya, penawaran menggoda tersebut ditanggapi dingin oleh kubu Lazio. Menurut laporan Corierre dello Sport, klub yang berbasis di Kota Roma kurang puas dengan angka £17.6 jut dan justru meminta mahar transfer hingga £28 juta.

Biglia
Biglia Hijrah?

Pada bursa transfer musim panas ini, Louis van Gaal telah merekrut dua gelandang berlabel bintang ke Old Trafford, yakni Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Sayangnya, pelatih asal Belanda itu masih kurang puas.

Biglia kaya pengalaman di atas lapangan, baik di level klub ataupun tim nasional. Bintang berusia 29 tahun itu merupakan pemain reguler yang membawa Lazio dan Argentina mampu bersaing untuk memenangkan turnamen.

Performa apik di lapangan tengah sukses membawa Lazio berjaya di Serie A musim 2014/15 dan berkesempatan lolos ke ajang liga bergengsi Benua Eropa, Liga Champions, meskipun harus melewati babak penyisihan terlebih dahulu. Sementara bersama timnas, Biglia membawa Argentina tampil di final Copa America 2015. Tak heran harga transfer eks Anderlecht itu meningkat tajam.

Selain Manchester United, klub lain yang menyatakan minat pada Biglia adalah Arsenal. Kubu The Gunners yang tengah mencari seorang gelandang bertahan mungkin saja kembali mengajukan penawaran baru, apalagi baru saja kehilangan kesempatan merekrut Schneiderlin yang justru mendarat ke Manchester United.

Baca Juga  Berita Inter Milan: Lazio Lepas Biglia Di Januari 2016 Jika...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *