Simak Keseruan Pemain Serial Elif Zeynep Ogren

034633000_1438078142-Untitled
Teknoflas.com – Zeynep Ogren mungkin masih asing di telinga penggemar Serial Elif yang tayang di SCTV. Tapi jika disebutkan nama Tugce-gadis kecil lucu yang cerewet dengan pipi chubby, beberapa penggemar setia Elif pun langsung sadar.

Tugce diceritakan sebagai anak dari Kenan dan Arzu Emiroglu. Tugce kerap kali membuat penonton Elif tertawa atau setidaknya tersenyum dengan tingkah lucunya.

Tugce pun dikabarkan terlihat sibuk berlibur menikmati waktu senggangnya saat tak ada kegiatan. Sejak bulan Ramadan yang jatuh Juni dan Juli 2015, tak ada kegiatan pengambilan gambar bagi pemeran Elif. Syuting Serial Elif akan mulai dilanjutkan di season selanjutnya yang dikabarkan akan dimulai sekitar September 2015.

Dalam akun resmi miliknya, Tugce beberapa kali mengunggah foto dirinya tengah berlibur di suatu tempat dengan menggunakan kapal pesiar. Tugce menggunakan medsos untuk berkomunikasi dengan penggemar, memberitahukan kegiatannya.

Di salah satu foto, Tugce terlihat menggemaskan dengan mengenakan dress pink. Tak lupa kalung dan bando berupa pita yang diikat di rambutnya menjadi akesoris menambah penampilannya agar terlihat menarik.

Bahkan, momen Idulfitri pun digunakan Tugce untuk liburan ke sebuah tempat yang indah. Tugce juga mengunggah foto dirinya dengan coklat yang tampaknya menjadi favoritnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *