Simak Kisah McKagan

045680000_1438313269-image002
Teknoflas.com –
Siapa yang tak kenal dengan nama besar Guns N’ Roses? Band rock asal Amerika Serikat yang eksis sejak 1984 ini mahsyur berkat jajaran hits sensasional mereka seperti Sweet Child O’Mine, Paradise City, Welcome To The Jungle, Don’t Cry dan November Rain.

Mantan bassis Duff McKagan, adalah salah satu punggawa awal Guns N’ Roses di masa kejayaannya di era 80-an dan 90-an. Ia kini mengisi waktu senggangnya bersama Velvet Revolver yang dibangun oleh mantan rekannya dulu di Guns N’ Roses, Slash.

Belum lama ini, McKagan berbagi cerita mengenai kehidupannya sebagai seorang musisi rock yang mendunia, bagaimana dia pernah berada di titik terendah dan mengalami titik balik perubahan dalam kehidupannya, serta bagaimana dia mengenal BlackBerry dan tetap setia hingga saat ini.

McKagan mulai menggunakan BlackBerry di pertengahan tahun 2000 ketika ia melakukan touring dengan berbagai band. Awalnya ia hanya menggunakan BlackBerry hanya untuk email, dan akhirnya ia menggunakannya untuk menulis seluruh isi kolomnya di majalah dan langsung mengirim ke Editornya di ESPN, Playboy dan Seattle Weekly.

“Saya suka menulis dan saya menyukainya pada saat saya mulai menggunakan BlackBerry,” tulis McKagan seperti yang dikutip dari blog BlackBerry.

Ia melanjutkan, “Ini pertama kalinya saya dapat mengeluarkan ide-ide gila yang ada di kepala saya. Perangkat kecil ini menjadi jurnal saya selama di perjalanan. Berada di belakang panggung, di kamar hotel, dan di seluruh dunia, saya selalu menulis dan terus menulis.”

Untuk membantu kehidupannya yang sangat sibuk, McKagan bergantung pada perangkat BlackBerry yang ia miliki, yang paling terbaru adalah Porsche Design P’9983. Ia pun mendedikasikan satu chapter dari bukunya yang paling akhir How to Be a Man (and other illusions) mengenai bagaimana perangkat ini sangat sesuai dengan cara kerjanya.

Baca Juga  Hapus Kerinduan Penggemarnya Guns N Roses Garap Album Baru

“BlackBerry adalah untuk bisnis. Untuk bisnis saya, dan merupakan tempat untuk mengecek dan membalas email, posting hal-hal penting di Twitter, menulis kolom saya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *