Nycta Gina dan Rizky Kinoz Akhirnya Resmi Menjadi Suami Istri

6

Teknoflas.com Resmi menjadi pasangan suami istri, Nycta Gina dan Risky Kinos usai menjalani pernikahan yang di gelar secara sakral kemarin, keduanya melangsungkan akad nikah yang berlokasi di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat sekitar pukul 13.15 WIB dan berlangsung secara khidmat.

Nycta Gina meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk melangsungkan pernikahan dengan calon suami, sebelum akhirnya prosesi pembacaan ijab dimulai.

“Gina minta maaf, dari Gina kecil sampai sekarang. Baik kesalahan yang Gina sengaja atau nggak sengaja. Terima kasih untuk semua yang mama papa berikan, karena Gina nggak mungkin sampai di sini tanpa doa mama dan papa. Hari ini Gina minta izin untuk menikah dengan laki-laki pilihan Gina,” kata Nycta Gina sembari tersendu-sendu.

Saat suasana ibaj berlansung, terlihat sang mempelai laki-laki mengenakan pakaian adat bugis yang berwarna putih, wajah tegang terpampang di raut muka Rizky Kinos saat duduk di depan penghulu. Pemilik nama lengkap Rizky Triyantono ini membacakan ijab kabul dengan lancar di depan penghulu, walau dengan raut wajah tegang dan satu tarikan nafas saja.

“Ananda Risky Triyantono, saya nikahkan anak kandung saya Rizna Nyctagina binti Imam Jauhari dengan mas kawin 50 gram emas dibayar tunai,” Kata Imam Jauhari sambil menjabat tangan Rizky Kinos

“Saya terima nikah dan kawinnya Rizna Nyctagina binti Imam Jauhari dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” sambut Rizky Kinos.

Setelah ijab kabul selesai di ucapkan, sang mempelai wanita menghampiri mempelai pria ke meja tempat berlangsungnya pembacaan ijab kabul. Kemudian di lanjutkan dengan pembacaan janji nikah dan tanda tangan buku nikah bersama artis yang akrab disapa jengkeulin ini, dengan begitu mereka berdua resmi menjadi suami istri.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci nycta gina dan suami, Buku nikah para artis yang menikah tahun 2015, nycta gina dan risky kinoz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *