Elly Sugigi Enggan Umbar Kemesraan Dengan Pacar di Muka Publik

8

Teknoflas.com Gagal dalam hal hubungan asmara bukan merupakan sesuatu yang asing lagi bagi artis komedian Emilia Sugigi. Pasalnya ia sudah tiga kali gagal dalam membangun hubungan rumah tangga, tentu pengalamannya tentang masalah percintaan sudah bukan lagi hal yang baru. Akan tetapi, apabila membicarakan tentang kemesraan, rupanya Elly sedikit susah untuk mengumbar kemesraan dengan sang kekasih di muka publik.

Seperti yang terjadi saat ini antara hubungannya dengan sang kekasih Ferry Anggara, pria yang di klaim sebagai calon suami Elly itu juga jarang tampil mesra dengan Elly di muka publik, Elly terkesan enggan untuk menampilkan kemesraan dengan sang kekasih di muka umum.

“Saya kalau lagi jalan sama dia misalkan jam kerja, gak mau saya gandeng-gandeng. Bahkan saya marahin dia, kalau mesra-mesra didepan umum. Situ boleh kalau dirumah kita pacaran, tapi didepan umum jangan,” ujar Elly saat ditemui di kawasan, Jakarta baru-baru ini.

Memang usia jadi pertimbangan janda tiga kali itu. Terpaut usia yang lebih jauh dari sang kekasih, rasanya Elly tak ingin jadi buah bibir banyak orang. Lantaran malu, Elly pun pernah membentak Jerry di depan umum, karena menggandeng tangannya. Walaupun demikian, cintanya untuk sang kekasih, tak berkurang sedikitpun.

“Malu sayakan udah tua, saya pernah loh bentak dia gara-gara dia gandeng saya didepan orang banyak. Saya menghargai dia, nanti malah orang bilang ganteng-ganteng jalan ama tante-tante. Kita mau bermesrahan cukup berdualah, nggak perlu di depan orang-orang,” pungkas Elly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *