Smartphone Terbaru Dari Blackberry Akan Diluncurkan Tak Lama Lagi

11

Teknoflas.com Kabar tentang kemunculan smartphone terbaru dari Blackberry telah lama di beritakan dalam ranah publik. Smartphone yang kabarnya diberi nama Dallas atau Oslo itu telah lama dikabarkan akan segera diluncurkna oleh Blackberry. Saat ini beredar informasi terbaru bahwa smartphone ciptaan Blackberry ini akan diluncurkan dengan nama yang berbeda seperti yang sebelumnya di beritakan.

Diberi nama Blackberru Passport Silver Edition, ya berita ini sebagaimana dilansir Phone Arena pada Senin, 3 Agustus 2015 bahwa nama smartphone yang akan di luncurkan oleh Blackberry ini diketahui dari slide Blackberry yang sudah beredar di internet. Terlihat sama seperti bocoran sebelumnya, smartphone dengan nama ini memiliki desain yang sama dengan Blackberry Passport yang telah meluncur lebih dahulu.

Jika bocoran slide ini asli, Passport Silver Edition akan memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel. Smartphone dengan layar persegi ini diperkirakan memiliki prosesor quad-core 2,2GHz dan GPU Adreno 330.

Selain itu, smartphone tersebut dilengkapi kamera belakang 13 Megapiksel (MP) dengan OIS, kamera depan 2MP dan baterai 3450mAh. Sedangkan untuk sistem operasi (OS), versi terbaru Passport ini berbasis pada BlackBerry 10.3.

Passport Silver Edition diperkirakan akan meluncur dalam waktu dekat ini dan dijual di berbagai negara termasuk Indonesia. Sebelumnya, smartphone dengan nomor model SQW 100-4 itu dinyatakan telah lulus sertifikasi di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci berita smartphone terbaru, berita tentang blackberry
Baca Juga  Inilah Bocoran Harga BlackBerry Passport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *