Eza Gionino tertangkap narkoba
Eza Gionino Tertangkap Narkoba (doc/kompas.com)

Begini Kronologi Lengkap Eza Gionino Tertangkap Narkoba

Teknoflas.com – Artis sinetron dan FTV, Eza Gionino, tertangkap tangan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan  usai mengonsumsi narkoba jenis sabu. Mirisnya, dia ditangkap dan dibawa oleh pihak kepolisian di rumah keluarga besarnya, di Kompleks Cibubur Country, Cikeas, Bogor, pada Sabtu 1 Agustus 2015.

Kasus Eza Gionino tertangkap narkoba berawal dari laporan sejumlah warga mengenai adanya penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pengembangan kasus tersebut membuat polisi memperoleh bukti-bukti yang mengarah pada artis berparas tampan itu.

Eza Gionino tertangkap narkoba
Eza Gionino Tertangkap Narkoba (doc/kompas.com)

“Kami sudah telusuri kasus ini dari Kemang hingga akhirnya menuju ke tangan tersangka Eza Gionino (EG). Kemudian pihak kami segera lakukan penindakan,” ucap Surawan ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Menurut pengakuan Surawan, sabu yang dimiliki oleh Eza berasal dari seorang pengedar buronan berinisial K. Transaksi barang haram itu dilakukan sekitar kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Sabu itu diperoleh dari tangan seorang pengedar berinisial K. Harganya Rp 450 ribu,” terang Surawan.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus memburu pengedar K yang diketahui sebagai pemasok sabu kepada artis Eza Gionino. Konon polisi sudah mengetahui identitas dan profesi si K, namun enggan membeberkan sebelum adanya penangkapan. Polisi pun ingin mengetahui apakah kasus ini ada keterkaitan dengan jaringan narkoba lainnya.

Menurut pihak kepolisian, kasus Eza Gionino tertangkap narkoba kemungkinan besar berasal dari jaringan berbeda.

“Bisa saja jaringan kali ini berbeda dari sebelumnya. Saat ini K masih ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) dan masih terus kami buru. Semoga segera tertangkap dalam waktu dekat ini,” ungkap Surawan.

Tak hanya itu saja, kepolisian juga terus mendalami kemungkinan artis lain yang turut menjadi pemakai dan membeli paket narkoba dari K.

Baca Juga  7 Artis Wanita Indonesia Yang Jadi Korban Kamera Mesum

“Kami sedang melakukan penelusuran lebih mendalam. Mungkin saja ada artis lain yang juga memakai narkoba. Karena itu si pengedar K sangat penting dalam pengembangan kasus ini,” paparnya.

Eza Gionino yang tertangkap kasus narkoba masih menjalani proses penyidikan dan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Artis ganteng ini terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara yang dijerat Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci eza gionino, kronologi eza gionino, artis eza, eza gionino kena narkoba, foto ganteng artis Eza Gionino, inisial JT artis sinetron sabu may 2016, kasus eza guonino tertangkap narkoba, kronologi artis kena narkoba eza giogino, lengkap eza gionino narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *