6 Motor Sport Jagoan Yang Bikin Pria Makin Keren

Teknoflas.com – Motor sport atau biasa dikenal dengan sebutan motor laki merupakan kendaraan roda dua idaman para pria yang menyukai petualangan dan keseruan melintas di atas jalanan antar kota.

Berbeda dari motor skutik atau bebek, desain motor laki lebih gagah serta kekar. Sebenarnya kendaraan roda dua ini sengaja dirancang untuk kegiatan berbau adventure atau petualangan. Bagi para pria gemar melintasi jalanan untuk rute-rute jauh, berikut daftar enam motor laki yang siap memacu adrenalin.

1. Kawasaki Versys 650

Kawasaki Versys 650
Kawasaki Versys 650

Popularitas Versys 650 di kalangan pecinta kendaraan roda dua tanah air sudah tidak terbantahkan. Kawasaki merancangnya dengan kemampuan adventure jempolan, plus desain ciamin dan bodi oke punya. Mesin berkapasitas 650cc menghasilkan tenaga handal dan diberkati dengan fitur keamanan ABS untuk sistem pengereman yang aman serta nyaman.

2. Suzuki V-Strom 650

Suzuki V-Strom 650
Suzuki V-Strom 650

Motor andalan Suzuki yang mengandalkan mesin 650cc dua silinder dan sanggup melintasi segala medan. Sejak pertama kali diluncurkan, V-Strom 650 sudah menampilkan kesan pure adventure yang tak terlupakan.

3. Honda Crossrunner

Honda Crossrunner
Honda Crossrunner

Motor Crossrunner buatan Honda sengaja dirancang bagi pria yang gemar berpetualang jarak jauh hingga keluar kota dan antar provinsi. Mesin V4 4-silinder sanggup melintasi jalanan aspal dengan mudahnya. Walaupun bermesin besar, Crossrunner gampang diajak bermanuver karena mengusung desain rangka dan suspensi istimewa.

4. Yamaha MT-09 Tracer

Yamaha MT-09 Tracer
Yamaha MT-09 Tracer

MT-09 Tracer sangat terkenal di segmen adventure bike, bahkan menyandang gelar ‘Master Of Torque’. Motor buatan Yamaha ini mengusung mesin 847cc 3-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 113 bhp. Tak diragukan lagi bila motor ini dinobatkan sebagai motor adventure dengan performa paling handal di pasaran.

5. BMW F800GS/F800GS Adventure

Baca Juga  Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru November 2014
BMW F800GS
BMW F800GS

Selain dikenal sebagai produsen mobil mewah, BMW turut menghiasi pasar kendaraan roda dua dengan mengandalkan adalah BMW F800GS. Harganya memang mahal, namun pembeli tidak akan kecewa karena ada beragam fitur keren untuk menaklukkan segala medan jalanan.

6. Triumph Tiger 800

Triumph Tiger 800
Triumph Tiger 800

Bisa dikatakan bahwa motor ini paling handal di antara sejumlah produk yang tersedia di pasaran. Motor Triumph Tiger 800 mengusung mesin 800cc 3-silinder yang menghadirkan tenaga di putaran mesin manapun. Saat ini tersedia dua varian yang bisa dipilih yakni XC untuk off road dan XR untuk jalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *