Pasangan Augie Fantinus Tengah Di Karuniai Seorang Anak

_ID_+augie+fantinus+_ID_+@+bali

Teknoflas.com – Augie Fantinus tengah berbahagia. Sang istri, Adriana Bustami melahirkan anak pertamanya pada Rabu (5/8/2015) pagi.

Anak berjenis kelamin laki-laki itu lahir di Rumah Sakit Graha Kedoya pukul 9.30 WIB. Putra yang diberi nama Enzo Alvero Wiyana ini lahir dengan panjang 50 cm dan berat 3,46 kg melalui operasi caesar.

“The gift from God has arrived. Telah lahir anak laki-laki kami bernama Enzo Alvero Wiyana pada hari ini, 5 Agustus 2015 pada jam 9.30 dengan berat 3,46 Kg dan panjang 50 Cm di RS Grha Kedoya kamar nmr 717,” ujar Augie Fantinus.

Kemudian, presenter yang hobi basket ini menyampaikan rasa syukurnya menjadi seorang ayah. Augie pun menuturkan perasaan girangnya.

“Saya dan istri, Diana mengucapkan terima kasih banyak atas ucapan kelahiran anak pertama kami yaitu Enzo Alvero Wiyana. Thank you for all your prayer, attention and support. We are very blessed,” pungkas Augie Fantinus.

Augie Fantinus menikahi Adriana Bustami pada 1 Maret 2014 lalu, di Bali. Sebelumnya mereka menjalin asmara selama 2,5 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *