5 Game Android Gratis Dengan Kualitas Grafis & Suara Terbaik

Teknoflas.com – Kini smartphone tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi biasa, namun bisa dipakai bermain video game layaknya konsol portable seperti NDS atau PS Vita. Pertumbuhan game mobile di perangkat android terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir, apalagi semakin banyak produsen game top bermunculan.

Ada ribuan game android yang tersimpan di Google Play Store, masing-masing menawarkan ciri khas unik. Bila anda seorang gamer sejati, coba mainkan lima game android berikut ini yang menawarkan kualitas grafis dan suara jempolan.

1. Badland

Badland

Game ini sepintas mirip Flappy Bird, namun kualitas grafis and audio jauh lebih unggul. Walaupun hanya mengandalkan grafis 2D, tetapi tampilan tetap terbaik di kelasnya. Gamer bakal merasakan sensasi berbeda saat memainkan Badland sambil memakai headset. Uniknya, game ini bisa dimainkan hingga tiga orang dalam satu perangkat.

2. Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat 5 Blackout

Game keren buatan Gameloft yang menampilkan grafis kelas atas. Semua terlihat nyata saat memainkan Modern Combat 5: Blackout, mulai dari ledakan bangunan hingga tembakan peluru. Walaupun dimanjakan dengan grafis memukau, Gameloft juga menawarkan kualitas suara yang bikin jantung berdetak kencang.

3. Dead Triger 2

dead trigger 2

Ada begitu banyak game bertema zombie di Google Play Store, namun Dead Triger 2 paling unggul dari segi grafis. Para zombie digambarkan dengan grafis seram layaknya hidup beneran, gameplay pun terasa begitu menyenangkan. Grafis lingkungan di dalam game begitu detail, pihak developer begitu fokus dalam merancangnya.

4. Real Racing 3

Real Racing 3

Bagi penggemar game balap mobil, disarankan segera menginstal Real Racing 3 di perangkat android kesayangan. Gamer bisa mengendarai 100 mobil super cepat dari beragam merek beken seperti Audi, Chevrolet, Porsche, Ferrari, Mercedes-Benz, Lamborghini hingga Bugatti. Game besutan Electronic Arts (EA) ini merupakan penantang terberat ‘Asphalt’ dan layak terinstal di perangkat android kesayangan.

Baca Juga  5 Game Android Gratis & Kualitas Terbaik Di Akhir Mei 2015

5. N.O.V.A 3: Freedom Edition

NOVA 3 Freedom Edition

Game genre FPS (First Person Shooter) yang menawarkan gameplay layaknya game legendaris HALO. N.O.V.A 3: Freedom Edition bisa dimainkan dalam mode multiplayer hingga 12 pemain sekaligus. Jika tertarik menginstal, siapkan ruang memori sebesar 1,6GB dan pastikan perangkat android memiliki memori RAM 512MB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *