Zayn Malik - Perrie Edwards Putus (doc/mirror.co.uk)

Ini Penyebab Sepele Zayn Malik Putus Dengan Perrie Edwards

Teknoflas.com – Apa penyebab Zayn Malik putus dengan Perrie Edwards? Kabar ini jelas mengejutkan banyak pihak, bahkan tak seorang pun menyangka hubungan pertunangan yang sudah lama terjalin lebih dari dua tahun harus berakhir di tengah jalan. Apa yang sebenarnya terjadi? Publik pun bertanya-tanya seputar hal ini.

Menurut penuturan orang dekat Zayn, alasan dibalik pembatalan pertunangan karena eks anggota One Direction itu sudah tidak tahan dengan kelakukan Perrie yang terus-terusan mendesak Zayn untuk segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Zayn Malik - Perrie Edwards Putus (doc/mirror.co.uk)
Zayn Malik – Perrie Edwards Putus (doc/mirror.co.uk)

“Sebenarnya hubungan mereka berdua sudah bermasalah dalam beberapa bulan terakhir. Perrie tengah sibuk mengikuti tur bersama Litlle Mix, sedangkan Zayn lagi fokus mengembangkan karir barunya. Mereka semakin jarang bertemu dan berkomunikasi, itulah yang membuat Perrie semakin khawatir mengenai hubungan mereka. Dia mulai menekan Zayn untuk menetapkan tanggal pernikahan secepat mungkin. Ternyata Zayn tak menyukai itu dan tidak ingin menikah,” ungkap seorang sumber dilansir Teknoflas.com dari laman HollywoodLife.

Zayn Malik putus dengan Perrie Edwards mengejutkan orang-orang terdekat, termasuk anggota Little Mix.

“Sekarang Perrie terlihat murung dan sering kali menangis sepanjang perjalanan tur. Untungnya, dia punya teman-teman satu grup yang selalu menguatkan dan memberi semangat. Dia selalu berusaha tampak tegar karena Little Mix harus melaksanakan promosi. Padahal sebenarnya dia mengalami tekanan batin dan stres,” ungkap sumber lain yang dikutip dari lama People.

Putus lewat SMS?

Dilansir dari laman Mirror, Kamis 6 Agustus 2015, Zayn memutuskan ikatan pertunangan dengan Perrie Edwards hanya lewat satu pesan yang dikirim sekitar dua minggu lalu.

“Dia mengakhiri hubungan dengan satu pesan teks saja, itu sekitar dua minggu lalu karena tak ada lagi kecocokan,” ucap seorang sumber kepada The Sun.

Baca Juga  Inilah Foto Zayn Malik Sebelum Mendepak Perrie Edwards

Pemutusan secara sepihak oleh Zayn telah membuat Perrie patah hati dan sedih. “Saat ini dia merasa hancur, namun tetap berusaha tegar dan fokus pada pekerjaan. Dia tetap memasang wajah ceria di depan umum,” tambah sumber itu.

Zayn Malik putus dengan Perrie Edwards telah membantah kemungkinan bahwa kedua insan ini bakal menikah muda. Seperti diketahui, mereka berdua sempat membeli sebuah rumah mewah seharga £3.000.000.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci penyebab zayn putus, kenapa zayn putus dengan perrie, pernikahan zayn malik, zayn malik and perrie edwards putus, zayn malik dan perrie edwards putus, zayn putus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *