Foto Terakhir Zayn Malik & Perrie Edwards

Inilah Foto Zayn Malik Sebelum Mendepak Perrie Edwards

Teknoflas.com – Beredar foto Zayn Malik tengah berpose mesra bareng Perrie Edwards yang diambil sekitar tiga minggu lalu. Sekarang semua itu tinggal kenangan, sebab mantan personel boy band One Direction tersebut sudah memutuskan tali pertunangan secara sepihak.

Dilansir Teknoflas dari laman Mirror, Rabu (5/8/2015), foto mesra itu menjadi momen terakhir kebersamaan Perrie dan Zayn sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kebenaran kabar pemutusan tali pertunangan secara sepihak turut dibenarkan oleh orang dekat kedua belah pihak. Menurut penuturan sumber tersebut, Perry dan Zayn resmi putus sekitar dua minggu lalu.

Foto Terakhir Zayn Malik & Perrie Edwards
Foto Terakhir Zayn Malik & Perrie Edwards

“Perrie sudah berani tampil di depan umum sebagai member Little Mix. Saat ini dia tengah gencar melakukan promosi girl band-nya, tapi tampak jelas ia sedang sedih,” ungkap sumber tersebut, sebagaimana dilansir Mirror dari Majalah People, Rabu.

“Perrie dapat dukungan penuh dari para member Little Mix. Namun ia benar-benar sedih dan patah hati soal ini,” tambah sumber itu.

Hingga berita ini diturunkan, Perrie masih sibuk mengikuti tur promosi bareng Little Mix. Ia pun terus mengumbar senyum kepada publik usai kandasnya hubungan pertunangan dengan Zayn.

Walaupun telah putus, Perrie masih mengenakan cincin pertunangannya. Foto Zayn Malik bersama dirinya yang diambil sekitar tiga minggu lalu pun diiringi tulisan betapa besar kasih sayangnya kepada mantan member One Direction tersebut. ”Mencintai pria ini!” demikian ketiknya dalam caption foto.

Saat ini Zayn tengah sibuk dengan proyek rekaman anyar sebagai penyanyi solo selepas memutuskan hengkang dari One Direction pada bulan Maret 2015. Ia pun sempat terlihat berpesta di Los Angeles, Amerika Serikat, selama beberapa hari terakhir.

Zayn Malik & Perrie Edwards (doc/billboard.com)
Zayn Malik & Perrie Edwards (doc/billboard.com)

Lalu, apa yang menjadi penyebab Zayn Malik putus dengan Perrie Edwards? Menurut pengakuan orang terdekat Zayn, eks member One Direction tersebut merasa tertekan dengan tindakan Perrie yang terus menerus menekan Zayn untuk segera meresmikan hubungan mereka. Ia ingin Zayn segera menikahinya dalam waktu dekat.

Baca Juga  Ini Penyebab Sepele Zayn Malik Putus Dengan Perrie Edwards

“Sayangnya Zayn tidak menyukai ide itu dan tidak ingin menikah,” ungkap sumber tersebut.

Hubungan tali pertunangan pun akhirnya diputus secara sepihak oleh Zayn lewat pesan teks. Foto mesra Zayn Malik bareng Perrie Edwards menjadi momen terakhir kebersamaan mereka.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci perry edwards

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *