Prilly Latuconsina Menunjukkan Kesraannya Dengan Pria Ini Di Akun Instagramnya

067493500_1438585384-Prilly-10

Teknoflas.com- Prilly Latuconsina termasuk salah satu artis yang aktif berbagi kesehariannya di akun Instagram pribadinya. Termasuk soal foto-foto keseruannya bersama lawan mainnya, Aliando.

Namun dalam unggahan terbaru Prilly Latuconsina, Kamis (6/8/2015), ia memperlihatkan keromantisan bersama ayahnya, Rizal Latuconsina. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini tampak digendong oleh ayah tercintanya. Prilly pun merasa diperlakukan seperti ratu.

“Bingung mau kasih caption apa.. Ini salah satu keromantisan papa. Padahal tadi pagi cuma ngeluh pegel aja terus tiba-tiba langsung digendong sampe mobil. He always treat me like a princess,” ungkap Prilly sebagai keterangan fotonya.

Memang Prilly Latuconsina diketahui begitu dekat dengan ayahnya. Bahkan sang ayah kerap menenami putri cantiknya itu kemana pun Prilly pergi termasuk saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus foto bugilnya yang beredar.

Ayah Prilly Latuconsina bahkan sering menemani putri cantiknya itu di lokasi syuting GGS. Sekarang ini, Prilly sedang sibuk menyelesaikan syuting sinetron tersebut yang segera tamat.

Sementara itu, Prilly Latuconsina bukan hanya sibuk dengan aktivitasnya di dunia akting. Belakangan, cewek berusia 18 tahun ini juga mulai bernyanyi. Prilly sudah mengeluarkan single berjudul Fall ‘in Love, Hidup Hanya Sekali, dan Itu Aku Dulu yang berduet dengan Pasto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *