Asus Meluncurkan Zenfone Max Dengan Baterai yang Berkapasitas Raksasa

zenfone-max

Teknoflas.com Asus zenfone kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, kali ini hal berbeda terlihat pada baterai raksasa yang disematkan oleh Asus. Terbilang raksasa karena Asus Zenfone Max ini disematkan dengan baterai yang memiliki kapasitas cukup banyak dan tentu menjadi pilihan untuk menarik banyak konsumen.

Maka bukan hal yang mengherankan lagi apabila produsen ponsel sudah banyak menciptakan smartphone mereka dengan kapasitas baterai raksasa, sehingga Asus pun juga tak mau ketinggalan untuk menciptakan produk dengan ukuran baterai raksasa pula.

Handphone dari Asus tersebut adalah Zenfone Max yang mempunyai baterai berkapasitas 5000 mAh. Dengan baterai berkapasitas raksasa tersebut, ponsel ini pun mempunyai daya tahan yang lama. Bahkan ponsel ini juga bisa digunakan selayaknya sebuah powerbank dan mengisi baterai ponsel lain.

Mengenai spesifikasinya, handphone ini tidak terlalu ciamik. Asus Zenfone Max ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci IPS dengan resolusi HD yang berlapis Gorilla Glass 4. Di bagian dalamnya, tersemat prosesor quad core Snapdragon 410 1,2Ghz dengan RAM 2GB serta memory internal 16GB. Jangan khawatir, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan data.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan dual LED dual tone serta autofocus laser. Di bagian depan, terdapat kamera selfie wide angle PixelMaster yang mempunyai keuntungan pada fitur autofocus.

Belum ada pengumuman mengenai harga jual dari ponsel yang satu ini. Namun melihat spesifikasi yang diberikan, Zenfone Max ini ditujukan untuk segmen menenengah tentunya dengan kisaran harga di angka 2 sampai 3 jutaan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci asus zenfone max harga, Harga Asus Zenfone Max, harga dan spesifikasi asus zenfone 2 max, harga zenfone max

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *