Foto Hayriantira
Foto Hayriantira

Kumpulan Foto Rian Korban Pembunuhan Di Hotel Cipaganti Garut

Teknoflas.com – Foto Rian korban pembunuhan di Hotel Cipaganti, Kota Garut, Jawa Barat terus dicari oleh netizen tanah air yang penasaran terhadap sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai sekretaris di perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk.

Usai delapan bulan dinyatakan hilang jejak, pihak keluarga akhirnya melapor ke polisi. Harapan berjumpa sekali lagi dengan Rian alias Hayriantira (37) akhirnya pupus setelah polisi menemukannya dalam keadaan tewas. Ada pun pelaku pembunuhan adalah Andy Wahyudi (39), yang merupakan teman akrab yang dikenalnya lewat sang kakak kandung.

Foto Hayriantira
Foto Hayriantira

Menurut hasil penyidikan pihak kepolisian, Andi nekat merenggut nyawa asisten Presdir XL Axiata itu karena merasa tersinggung usai melakukan hubungan intim di hotel Cipaganti, Kota Garut, Jawa Barat, Oktober 2014 silam.

Pria yang berprofesi sebagai sales alat kesehatan itu membekap wajah janda beranak dua dengan bantal tidur yang ada di samping tubuh korban. Andy panik saat mengetahui tubuh Rian tak lagi bergerak. Dia pun berupaya menyadarkan korban dengan mengolesi minyak yang tersimpan di mobil parkiran teras kamar hotel.

Hayriantira (Baju Coklat)
Hayriantira (Baju Coklat)

Segala upaya dilakukan namun korban tak kunjung siuman. Setelah ditunggu lama, korban pun masih tidak bergerak. Di tengah kondisi menegangkan itu, Andy tergolong rapi dalam upaya melenyapkan jejak pembunuhan.

Andy terbilang lihai menghilangkan semua barang bukti, memakai identitas palsu hingga membuat surat kuasa untuk menarik BPKB mobil korban yang ada di showroom. Kapolres Garut AKBP Arif Rachman belum bisa mengambil kesimpulan apakah pembunuhan ini sudah direncanakan atau tidak, namun melihat kronologi pembunuhan Rian seperti sudah tertata rapi mengingat tersangka menghilangkan jejak dengan kondisi nyari sempurna.

Foto Rian korban pembunuhan ramai tersebar di internet dan jejaring sosial. Banyak orang yang ikut berduka cita atas kematian wanita berparas cantik ini. Apalagi korban meninggalkan anak-anak yang masih kecil.

Baca Juga  Mengungkap 2 Motif Pembunuhan Rian, Si Sekretaris Cantik XL
Hayriantira (Kiri)
Hayriantira (Kiri)

Sementara itu, AKBP Arif Rachman akan menjerat tersangka dengan pasal berlapis pembunuhan berencana, pasal 340 KUHP. “Saat ini pemeriksaan tengah dilakukan secara intensif, tersangka bakal dijerat pasal berlapis 338 dan 340 KUHP,” ungkapnya.

Sementara itu, masih banyak netizen tanah air yang masih penasaran dengan foto Rian korban pembunuhan. Sebagian besar merasa tak percaya jika kasus ini hampir tertutup selama berbulan-bulan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci foto rian, rian, pembunuhan di garut, korban pembunuhan di garut, fb rian korban pembunuhan di garut, foto foto rian, foto foto rian di face book, foto foto rian sekretaris cantik, foto hayriantira setelah meninggal, foto kematian rian, wajah rian sekertaris cantik yg tewas, foto korban pembunuhan rian garut, foto rian di penginapan cipaganti, foto rian korban pembunuhan, foto rian korban pembunuhan di garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *