Polisi Selidiki Mayat Bayi di Sungai Deli

1305105836sungai-deli
Teknoflas.com – Pihak kepolisian menyelidiki penemuan sesosok mayat bayi di pinggiran Sungai Deli, Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (9/8) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf di Medan, Minggu, mengatakan, sesosok mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga pelajar SD yang sedang mencari ikan di pinggiran Sungai Deli.

Ketika itu, tangguk yang digunakan tiga anak yang bernama Irfan, Anto, dan Ade tersebut terasa agak berat setelah menyisiri pinggiran sungai untuk menangkap ikan.

Setelah dilihat, ternyata tangguk tersebut telah berisi mayat seorang bayi perempuan yang masih lengkap dengan ari-arinya.

Temuan mayat bayi tersebut disampaikan kepada kepala lingkungan setempat yang meneruskan informasi itu ke Mapolsek Medan Kota.

Dugaan sementara, bayi tersebut diperkirakan baru dilahirkan dan langsung dibuang karena diperkirakan berusia lebih dari 24 jam karena kondisinya sudah mulai membusuk.

Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian membawa sesosok jenazah bayi tersebut ke RSU Pirngadi Medan untuk diautopsi.

Selain meminta keterangan sejumlah saksi, pihak kepolisian juga melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai untuk mengembangkan kasus tersebut.

Kemudian, dilakukan juga koordinasi dengan polsek dan kepala lingkungan yang dilintasi aliran sungai tersebut guna mendapatkan informasi mengenai kasus pembuangan jenazah bayi itu.

Baca Juga  Wakil Walikota Singkawang Kawal Kasus Kematian Adiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *