Pogba & Morrison (doc/dailymail)

Berita Lazio: Momen Unik Morrison Usai ‘Melawan’ Pogba

Teknoflas.com – Lazio menelan kekalahan 2-0 atas Juventus di ajang Piala Super Italia. Meskipun demikian, pertandingan yang berlangsung di Shanghai, China, pada 8 Agustus 2015, menyisakan sebuah momen unik yaitu pertemuan dua sahabat lama.

Ravel Morrison akhirnya bertemu dengan mantan rekan di akademi Manchester United, Paul Pogba. Untuk pertama kalinya, mereka bertarung di pihak berbeda di atas lapangan. Bintang Juventus, Pogba, bermain selama 90 menit dan membawa timnya berjaya. Sementara Morrison diturunkan via bangku cadangan saat pertandingan menyisakan beberapa menit. Usai pertandingan berakhir, mereka pun sempat bertukar seragam.

Pogba & Morrison (doc/dailymail)
Pogba & Morrison (doc/dailymail)

Morrison (22) yang tampil fenomenal bersama Lazio di pertandingan pra-musim mengambil foto dan memposting di akun Instagram. Foto dua seragam yang dikenakan Morrison dan Pogba kala pertandingan di unggah ke situs jejaring sosial tersebut.

‘Suatu hari, kita akan bermain bersama lagi. Ingatlah ucapanku #R7 #P10 saudaraku’ ketik Morrison di caption foto tersebut.

ravel instagram

Juventus merebut Piala Super Italia yang ke-3 ketika gol pemain debutan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala merobek gawang Lazio di babak kedua. Morrison yang turun dari bangku cadangan tak mampu memberi dampak positif bagi lini serang Lazio di pertandingan debutnya.

Seperti diketahui, Morrison telah menandatangani persetujuan pra-kontrak 4 tahun dari West Ham pada Januari 2015. Sayangnya, peraturan FIFA melarangnya bermain untuk Lazio di musim lalu.

Dia pun hanya berlatih selama berbulan-bulan di Kota Roma, namun pemain bertalenta itu akhirnya jadi pilihan favorit penggemar setelah tampil bagus dalam sejumlah pertandingan pra-musim.

Bahkan bulan lalu, media Italia Corriere dello Sport menjuluki pemain 22 tahun itu sebagai ‘Si Gazza Baru’. Morrison harus terus memperlihatkan kemampuan terbaik agar pelatih Lazio bisa memakainya dalam laga versus Juventus dan bertarung dengan Pogba di musim 2015/16.

Baca Juga  Berita Lazio: Pemain AS Roma Sebut Timnya Lebih Unggul
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci pogba, instagram juventus, ravel morrison pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *