Masuk Penjara Lagi, Ini Keadaan Eza Guinino Dalam GUI

Kasus-Narkoba-Eza-Gionino-Kembali-di-Penjara

Teknoflas.com Artis sinetron Eza Gionino kembali masuk sel tahanan lagi, kali ini kasus yang menjeratnya adalah narkoba, Eza di tahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemui oleh kerabatnya Hendarsam Marantoko pada Selasa, 4 Agustus 2015 kemarin menjelaskan sekilas tentang keadaan artis sinetron Putih Abu-Abu itu.

“Tadi ketemu sebentar. Kondisi dia baik, cuma agak down saja. Tapi menurut saya, sebagai laki-laki dia kuat menghadapi masalah ini,” kata Hendarsam.

Selain Hendarsam, tak banyak orang yang menjenguk Eza Gionino. Kepastian apakah pihak keluarga juga sudah datang melihat kondisi Eza, masih sumir. Sebab, polisi mengklaim Eza sudah didatangi keluarga. Tapi, Hendarsam berkata sebaliknya.

“Keluarga belum jenguk. Rencananya baru besok mau jenguk, karena ibunya juga kan terpengaruh soal masalah ini,” tutup Hendarsam.

Diketahui, Eza Gionino diciduk polisi saat asyik mengisap sabu di kediamannya di Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (1/8/2015) pukul 00.30 WIB. Dalam penangkapan, polisi mengamankan satu buah alat hisap (bong), dua korek gas serta sabu sisa pakai 0,16 gram.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci artis yang masuk penjara karena narkoba, Eza guinino, kondisi eja gionino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *